:-)

Hemm…Bismillah…

seminggu ini entah kenapa gw sering banget berinteraksi dengan anak2 UI…senin malam kemaren gw chit chat sama anak Makara Ungu di Depok…terus minggu ini sempet ngobrol sama Mapres dari UI…anak senat dan kopma FE…alumni juga…malahan semalem gw ngabisin waktu berkualitas sama one of my best friends, anak UI…pokoknya dsb lah…terus ya biasa…basa basi dan nanya kabar…

kemudian munculah pertanyaan itu, “Mip, lo kenapa gak ekstensi di UI aja?”

hehehe…lo tau gak kawan, semenjak gw mulai ekstensi, gw itu paling seneng ditanyain pertanyaan itu…karena jawabannya adalah, “Karena gw gak rela, soalnya uang kuliah anak ekstensi itu sebagian buat subsidi anak2 S1 reguler”…hehehe…yah walaupun gw gak tau pasti apakah pernyataan gw itu bener apa gak…tapi yang pasti sih, ketika gw menjawab itu…mereka…anak2 UI itu gak ada yang nyangkal…ekspresi dan komentarnya sih, dari mengkerutkan sudut mata, menyesalkan karena gw gak membantu para kaum marginal…(yg ini gw gk tau maksudnya apaan)…ada yang langsung terdiam, ada juga yang ketawa ngakak…dan ada juga yang nanya “trus gak rela gitu?” sambil membuat mimik BJ Habibie lagi penasaran…kemudian dengan mantap gw jawab…”Nggak” sambil bermimik si Kuda lagi nyengir…hehehe…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

