Mau NgeDrift…?? pake Bom Bom Car aja…!!!

Nah lo…? Drifting…? Bom Bom Car…? makanan apa aja tuh…

Bom Bom Car

Bom Bom Car

hmm…baiklah pertama2 gw jelasin dulu kali y…Bom Bom Car itu adalah suatu wahana kayak di dufan gitu…pake mobil2an listrik trus biar mainnya seru ditabrak2in deh sama kawan sepermainan yg juga mengendarai mobil2an tersebut…kalo di dufan nama resminya Bumper Car…kalo di luar negeri kayak di Six Flags gitu…namanya dodgems…

udah lah…namanya bom bom car…pada ngerti kan…?

Drifting

Drifting

nah kalo drifting itu…adalah, teknik ngepot atau ngesot…hhh apa y padanan katanya dalam bahasa indonesia…pokoknya teknik biar ban2 mobil pada kehilangan traksi sehingga ngesot deh…

(balik lagi ke kata ngesot)

suster…makanannya abis nih….!!!!

iya mas…saya datang…(sambil ngesot)

nah…si mip2 pembalap wanna be ini akhirnya hanya bisa mupeng2 gajel ngeliat aksi pembalap di tv…apa lagi mw nyobain ngedrift…ntar ban botak babe mencak2…bodi besot babe wara wiri…ya akhirnya mupeng2 aja dah…

(padahal kalo lagi gk bareng babe dan lagi jantan, gw bener2 jadi gila di belakang setir…puasss)

ada pengalaman unik mengenai drifting…tahun kemaren pas hari2 libur lebaran…gw dan kawan2 anak Rohis diSMA dulu, puter2 jakarta hingga akhirnya terdampar di ancol…nah gk tau kenapa, kawan gw yg bawa mobil, si ketua senat FE kampus kuning itu jadi gajel trus bilang ke gw…mip ajarin gw ngedrift…

sedikit kaget…gw iyain tuh permintaan…trus gw ajarin teknik paling sederhana…meskipun sekelebat gw lirik temen2 yg duduk di belakang, mereka langsung bergidik ketika si ktw senat bilang mw nyoba ngedrift…

ini adalah teknik yang paling cupu buat ngedrift…dan paling bisa dilakuin di parkiran ancol yg sepiiii banget….caranya adalah menarik rem tangan bersamaan dengan membanting setir ke arah yg kita inginkan…dengan begitu ban belakang menjadi terkunci namun momentum geraknya masih bisa ngalahin gesekan ban…hasilnya adalah bagian belakang mobil bakalan ngesot…

cuman…dari setengah jam-an si anak senat nyoba2…gk bisa2 tuh…y iyalah…top speedny gk nyampe kang…mobilnya tipe MPV…yah berat atuh bagian belakangnya…lagian di kursi belakang ada dua manusia yg barusan aja kekenyangan…w2y dan si coca cola (cowok cakep cowok idola)

walaupun pada akhirnya sempat dua kali ban berdecit sebentar di kedua percobaan terakhir…cuman gk kerasa nge-drift nya…jadilah setengah jam-an itu bukannya suara decitan yg sering terdengar…melainkan paduan suara, dua anak cowok yg duduk di belakang…dan gw yg ada di samping pak kusir…tuk tik tak tik tuk suara sepatu kuda…

qeqeqeqeqe…

pokoknya kita semua sport jantung deh sama kelakuan si anak senat yg masiiiih aja penasaran pengen ngedrift…kita kompakan deh paduan suara…keluar suara auooooooo….suara anoa….aummmmmmmm…eh itu singa yha…? trus ada suara kebo…mbeeeeekkk…tapi untungnya suara kentut gw gk kedengeran…qeqeqeqe…masuk angin bos…qeqeqeqe

nah kalo mau ngedrift…pake bom bom car aja…ada satu teknik ngedrift yg bisa dilakuin pake bom bom car (BBC)…caranya…lo usahakan kecepatan BBC lo maksimum…trus lo banting deh setirnya ke kiri atw ke kanan..hal ini bakalan bikin suspensi belakang menghentak dan bikin ban belakang drifting…

gak percaya, kalo hal itu bisa dilakukan…percaya deh…gw bisa kok…dan salah satu motivasi gw maen BBC itu yha ngerasain ngedrift…nah pas udah ngedrift…jangan lupa stabilkan posisi BBC dengan memutar setir ke arah sebaliknya…jadinya lo bakalan terus berada di jalur berbelok lo…

sensasinya euy…mantap nian…gforce ny kerasa…hal yg gk bakal bisa gw alami dengan mobil beneran…hehehe…cupu banget y gw…

dan satu hal lagi yg gw suka adalah…drifting yg lo lakukan berulang2 bakalan menarik perhatian orang2 yg nunggu di jalur antrian…lo bakal jadi artis di sana…gw rasa dalam hati, mereka bilang…gila…keren banget nih orang…

hahahaha…

nah terakhir, olahraga otomotif mempunyai resiko yang besar….jadi utamakan faktor keselamatan…pasang sabuk pengaman…pakai helmnya…mari kita beraksi di atas Bom Bom Car…

khakhakhakhakha…

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Mau NgeDrift…?? pake Bom Bom Car aja…!!!

  1. ares

    Aloha..keren bgt tipsnya.hehe.jd penasaran cobain di bom2 car.blh share ga tmpt2 yg nyewain bom2 car d jkt?trims ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s