Makin Banyak Cewek Yg Bikin Geregetan di Jalan Raya…

02_Painting

Takumi Fujiwara

gak tau kenapa y…gw itu selalu terpancing kejantanannya kalau di jalan raya ketemu cewek yang ngebut…entah ngebutnya pake sepeda motor atau mobil…sebenernya tema postingan ini udah pernah gw tulis sebelumnya di sini…cuman tadi gw nemu lagi cewek tipe2 kayak gitu…siaul…kayak nantangin gw gitu deh…

ceritanya gw kan lagi naik motor…emmm y ngebut2 gitu…trus tiba2 dari kanan ada cewek pake jaket bergaris2 horizontal berwarna abu2 putih (very nice jacket anyway) mengendarai mio…putih juga warnanya…(keren juga ni cewek)…nyalip gw gk kira2…emmm kalo dari posisi gw sih, gk masalah…masalahnya dia itu reckless banget…di depannya ada mobil…nah kalo gw gk mau ngalah, malah beradu tuh cewek sama mobil…

gara2 itu akhirnya gw jadi gk mau ngalah tuh beradu kencang sama tuh cewek…jadilah kita beradu kencang…dari kantor pusat PBNU sampe atrium…abis itu kita misah…dia terus ke ancol gw ke lapangan banteng…

iy lho…!!! serius…cewek2 kayak gitu udah sering banget gw temuin…kalo gw sih ngeliatnya…mereka itu keren…jarang2 kan cewek punya obsesi sama kecepatan…kalo dari sudut pandang mip2 si pembalap wanna be…mereka itu bikin geregetan…walaupun kebanyakan cewek2 kayak gitu gampang emosian…tapi kalo muslimah & solehah…gw pertimbangkan lagi deh…qeqeqeqe…

(-o-)

waktu itu di perempatan by pass…deket lab school…gw sempet pelotot2an sama cewek…pasalnya gw kan mau masuk ke jalur lambat…gw udah masang lampu belok…di samping gw juga belom ada mobil…nah ketika gw belok tiba2 muncul tuh sedan dan tau2 udah ada di samping gw…ngalangin jalur berbelok gw…mendadak, gw banting setir ke arah sebaliknya, terus aja gw klakson…eh dia malah melototin gw (kebetulan kaca kita berdua gk terlalu gelap, jadi masih bisa keliatan sungut tuh cewek)…siaul…yang harusnya melotot itu gw neng…!!!!

y sudah…akhirnya kita berjalan beriringan…gw masuk ke jalur lambat…dia masih di jalur cepat…tetaaaaaaapiiii….episode pelotot2an kita berdua masih berlanjut…kira2 10 meteran kita berjalan lambat dan beradu mata…pas gw udah mw buka kaca jendela, biar pelototan gw lebih mantap…eh dia nya melengos…langsung tancap gas…padahal gw udah mau ngeluarin ajian tatapan maut tuh…qeqeqe…

lain lagi ketika gw lagi ada di jalan tol dalam kota…waktu itu tiba2 gw ngeliat ada dua mobil lagi pepet2an…kejar2an gitu…pokoknya mereka saling berusaha membuat kesal satu sama lain…karena menarik, gw ikut ngebut bareng mereka…hehehehe…pengen tau apa endingnya…(kurang kerjaan banget gw yak)…

wuihhh…berlangsung cukup seru loh…beberapa kali mereka hampir bersenggolan…manuver2nya juga oke banget…cukup sulit juga buat gw u/ menjaga agar tidak ketinggalan terlalu jauh…setelah 10 menitan…karena capek kali ya…salah satu mobil akhirnya mengalah…sampai sini gw kira bakalan selesai…tetaaaaaaapppiiiiiiiiii….mobil satunya lagi malahan mendekati mobil yg mengalah…dan gw yg persis berada di dekatnya…melihat dengan jelas…mobil yg mendekati itu, kacanya terbuka….trus keluar deh jari tengah tinggi2…ke arah mobil yg ngalah barusan…

(>o<)

Gw nganga segede2nya…gila…dan pas gw peratiin…yang ngacungin jari tengah itu seorang cewek…(make tank top)..!!

wuihh…damn cool you know…hehehehe…

satu lagi ah…kali ini gw berhasil menegaskan eksistensi kaum pria atas wanita…waktu itu gw lagi jalan santai…trus tiba2 di belakang gw ada mobil nge-klakson terus…(sepertinya dia buru2)…gw liat di spion ternyata seorang cewek…!!! y udah gw isengin aja…gw gk kasih jalan tuh cewek…trus gw persempit ruang dia buat nyalip…tapi si cewek nekat bo’ dia berhasil nyalip gw dan berada di depan gw…(in my pont of view, shes really cool)…y udah gw imbangin aja kecepatan tuh cewek…

sampai di fly over pramuka…gw pikir…di belokan di atas fly over…gw bisa nyalip tuh cewek…dengan catatan…dia bukan tipe pengemudi yang nekat banget…secara di fly over gitu loh…bisa2 kita nabrak pembatas jalan…trus melayang deh di udara…y sudah…seperti yg gw kira…dia mengerem terlalu dalam…hingga akhirnya gw punya ruang di sisi dalam buat nyalip tuh cewek…deg2an…pasti…gw takut banget ban belakang gw kehilangan traksi…secara bagian dalam belokan itu sudutnya sempit…dan gw melibasnya dengan kecepatan tinggi…resiko kehilangan traksi gede banget…tapi alhamdulillah gk kenapa2…

dan setelah gw di depannya…gw halang2i lagi deh tuh cewek…

😀

hahahaha…

3 Comments

Filed under Uncategorized

3 responses to “Makin Banyak Cewek Yg Bikin Geregetan di Jalan Raya…

  1. tsania

    wuah..
    tema kebut-kebutan di jalan raya kayaknya gak akan berhenti ya mip..
    heee
    btw, itu mio putih juga ya..wahhh..
    yang pasti cewe juga berani-berani loh sekarang
    gak takut buat ngebutt..
    tapi tetap hati-hati yang pasti..
    so buat para cowo seharusnya bisa lebih “wise”
    untuk mengizinkan cewe jalan terlebih dahulu..

    hihihihiih…
    ladies first?
    become a common statement, right?..

  2. mip2

    hehehe…
    Mio kamu putih juga y lit…jangan2 itu kamu…
    nah lo…??!!

    cewek2 sekarang emang keren…
    salute…
    from the deepest of my heart…🙂

    ladies first…di jaman persaingan bebas saat ini…di jaman globalisasi saat ini…??!!!

    hehehe…becanda bu lita…wanita itu diciptakan dari tulang rusuk pria kan…??🙂

    • ts31

      iya motor ku mio putih mip..
      dan aku pun punya jaket abu-abu putih loh…
      the same things with that girl..
      heeee
      (tapi, sayangnya aku gak pernah ke arah ancol)
      jadi, itu pasti bukan aku ya mip…:-) heeee

      iya, sekrang sudah emansipasi..
      dan tentu wanita pria punya porsi nya masing-masing untuk memerankan fungsinya secara seimbang..

      tapi, gak terlepas kodrat kita yaa mip..
      betul pak?

      semoga para wanita
      bisa lebih hati-hati ketika berkendara yaa..
      karena banyak pria-pria yang juga akan menyalipmu di kanan kiri…
      hihihi

      peace..

Leave a Reply

