Perjalanan Jakarta – Bandung Memang Selalu Menakjubkan…

Keren kan...??!!

Keren kan...??!!

Lo tau gak kalo perjalanan jakarta-bandung atw bandung-jakarta bener2 bikin lo terperangah…terpesona…terkesima…terbelalak…terkagum-kagum…tersanjung…

lo mw bikin sinetron mip…?

Kemaren ceritanya gw bepergian ke bandung…salah satu yang paling gw nikmati dari bepergian ke bandung adalah pemandangan yang lo liat dari purwakarta – bandung atau dari bandung – purwakarta…dan gw lebih menikmati perjalanan dengan kereta dibanding dengan mobil…

Kenapa…?

Karena pemandangannya pak, bu, asli keren banget dah…gw selama ini, kalo naik kereta seringnya sih naik kereta jam 5.30 pagi…ya secara masih adem, dan lo bisa tidur di kereta…

Tapiii….

Jangan sampe deh lo ketiduran ketika kereta sudah menyambangi daerah purwakarta…sebabnya adalah…lo bakalan nyesel kalo gk menikmati pemandangan bukit2 yang seperti bersaut2an memanggil langit…atau lembah yang tangguh mempertontonkan dirinya dengan percaya diri di hadapan lo…

Asli keren dah…ketika bersitan sinar matahari pagi menyelinap di antara pucuk2 daun dan ranting2 pohon kemudian menyapa diri lo satu persatu melalui jendela gerbong kereta api…iya…menyapa diri lo yang lagi tertegun akan betapa indahnya ciptaan Sang Rabb…tertegun akan kekerdilan diri lo dibanding kompleksitas sebuah penciptaan alam semesta yang bahkan belum semuanya manusia pahami…

Kemudian lo akan seperti berjalan di udara…ketika kereta meniti sebuah jembatan besi yang gak bisa lo liat sama sekali dari jendela…sedangkan di bawahnya adalah jurang yang dalam dan menganga lebar…ketika itu, lo seakan menjadi bagian dari awan…berarak bersama2…berceloteh…bermain bebas di langit yang tidak terbatas…menertawakan pohon2 yang berada jauh di bawah kita…menertawakan semak2 yang hanya bisa mencibir riangnya hati kita karena sebenarnya di dalam hatinya…ia ingin sekali bergabung bersama kita, sahabatku awan…

Dan satu lagi yang gw syukuri adalah…gw udah gk ngeliat proyek jalan tol Cipularang yang dulu2 udah bikin pemandangan jadi gak sedap dipandang…

Dan lagi…tiket kereta gw dibayarin sama mas tomo…

Ehehehe…yang namanya gratisan tuh emang enak…

Nah ketika sampe bandung gw mikir gini…padahal gw nggak lama tidak mengunjungi bandung…tapi …bandung makin ruwet y…makin banyak mall di jalanan yang sebenernya sempit…makin banyak mobil2 parkir di depan distro atau toko oleh2…dan kok jadi agak panas y…

___***___

O ya…menurut gw…stasiun Bandung adalah stasiun paling keren dari stasiun2 yang pernah gw datengin, seperti Solo Balapan, Tugu Jogja, Pasar Turi Surabaya, Madiun, Cirebon, dan Kota atau Gambir Jakarta…

Selain memang namanya yang aneh…apa coba…??!!…Stasiun namanya Hall…disingkat jadi St Hall…!!!…aneh banget kan…??!!

___***___

Yah…apapun penilaian lo mengenai kota Bandung…di mata lo Bandung emang kota yang keren kan mip…??

___***___

Gw males mengakuinya…tapi emang iya sih…

(^.^)

5 Comments

Filed under Uncategorized

5 responses to “Perjalanan Jakarta – Bandung Memang Selalu Menakjubkan…

  1. fotonya dapet darimana mip?? itu bukan jalur bandung-purwakarta deh kayaknya…

  2. kiky

    mip minta izin nge-grab foto yg ini yo!
    hmm… gorgeous…

  3. dodie

    itu foto dari jalur kereta di sumatera barat… jalur kereta di sumatera barat keren banged!!!

Leave a Reply

