Senyum Messi, Hiddink, Stoner, dan Mip2

stoner

Stoner

Minggu ini bener2 penuh senyuman…pertama , ada senyum Messi dkk setelah juara liga Champions…kedua, ada senyum si Meneer Guus Hiddink setelah juara Piala FA…terus ada senyum si Casey Stoner setelah juara di Mugello Italia…kalo senyum gw…senyuman di akhir pekan sih…bukan di hari kerja…hari2 kerja di minggu ini kacau…capek…demam…bete…tapi terbayarkan sama senyuman dan ngakaknya gw di hari sabtu dan minggu ini…

Intinya minggu ini bener2 terberkati oleh senyuman…apalagi senyuman itu juga keluar dari idola gw…Lionel Messi, Guus Hiddink dan Casey Stoner…

guus a

Guus

Gw suka karakter mereka…murah senyum…selalu tersenyum…(asal jangan senyum sendiri kelamaan aja)…senyuman mereka seakan gak mencerminkan dunia mereka yang penuh dengan persaingan dan kerja keras…dalam senyuman, mereka selalu bekerja keras…dalam sunggingan bibir yang ramah mereka selalu berpikir…mencari jalan keluar…dalam lengkungan alis yang damai mereka selalu berusaha…berlatih…mencoba untuk lebih baik dan lebih unggul daripada pesaing2 mereka…

messi a

Messi

Iyaa…gw selalu ingin tersenyum…tersenyum sembari bekerja keras…bisa tersenyum dalam situasi yang sulit…dan selalu memandang positif segala permasalahan yang gw alami…

Senyuman menurut gw adalah energi…salah satu energi terkuat selain cinta…senyuman laksana batu bara yang memompa penggerak roda lokomotif…menjadi energi yang dapat membawa seluruh gerbong harapan…impian…dan cita2 menuju tujuan yang diimpikan…

___***___

Gw sempat khawatir dengan jatuh sakitnya gw di hari jumat…tapi Alhamdulillah gw udah baikkan di sabtu paginya… bla bla bla…hingga akhir pekan gw, diakhiri dengan malam yang penuh dengan semilir angin, yang manja merajuk permukaan kulit gw…menikmati seluruh capek yang terasa di persendian gw…menikmati saraf kesenangan yang masih menyisakan euforia tinggi…merasakan sunggingan bibir yang sulit untuk dikembalikan ke posisi normal…merasakan sisa keharuan hati yang belum luruh seutuhnya…merasakan kejutan2 lemah sisa ekstase sebuah persahabatan…semua sisa2 rasa itu ingin gw nikmati di malam terakhir di akhir pekan ini…

di mugello sana…dari yang gw liat di layar TV…Stoner udah merangsek ke posisi pertama setelah menyalip Capirossi…

DSC00071 a

My Balcony

___***___

Menurut gw motor Ducati memang dibuat buat Casey Stoner…liat aja udah berapa korban dari tu motor…pertama Loris Capirossi…musim 2007-2008 akhirnya dipecat…masuk Marco Mellandri namun hanya bertahan semusim lalu pindah ke Kawasaki…sekarang Nicky Hayden yang masih aja berkutat di papan bawah klasemen pembalap…

Motor Ducati yang sangar ternyata bisa dijinakkan oleh senyuman Casey…pertanda kalau kelembutan, cinta dan pikiran positif akan mengalahkan apa saja…

Hhhhh….

___***___

Mari kita senyum bersama…trus bareng2 berobat ke Rumah Sakit Jiwa Grogol…!!!

MARI…!!!!

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Senyum Messi, Hiddink, Stoner, dan Mip2

  1. KriwilAbiz

    “…Menurut gw motor Ducati memang dibuat buat Casey Stoner…liat aja udah berapa korban dari tu motor…pertama Loris Capirossi…musim 2007-2008 akhirnya dipecat…”
    Sorry, no offense… Loris Capirossi bukan dipecat. Kontrak waktu itu memang sudah habis. Ducati masih begitu respect ma Capirossi, akhirny Capirossi ditawari untuk jadi test rider Ducati. Namu, jiwa balap Capirossi masih begitu menggebu. Akhirnya dia mutusin buat nerima tawaran Rizla Suzuki.

  2. KriwilAbiz

    Tambahan Boss..
    Capirossi juga cukup disegani waktu membesut Ducati. Memang kelemahan Capirex itu nggak konsisten. Tapi pas on-fire, Rossi, Pedrosa, bahkan Stoner pun nggak mampu mendekatinya.

Leave a Reply

