Agenda norak Minggu lusa depan…

Hmmm…abis nulis postingan barusan gw jadi inget kalo akhir pekan 2 minggu ke depan kemungkinan adalah akhir pekan dengan episode bersama temen2 ngaji gw…

2 minggu yg lalu ketika ngebahas apa agenda tamasya bulan Juni…ada yang ngusulin kalo nonton KCB bareng2…

What…??!!

Ok…dengan blog ini gw pertegas…kalo gw bener2 males nonton ke Bioskop…alasannya…norak…iya norak…(lo pikir gw aneh? Emang gw aneh!)

Oke2…akhirnya gw nunggu respon si Mr…pandangan pun seketika gw alihkan ke arah si Mr…sambil menatap dalam2 si Mr…si Mr ngomong “ok sepakat, tolong diagendakan y”…sambil nanya ke temen2 gw yang lain…semuanya ok…tinggal gw doank blom jawab…”Y udah…I’m in…” bersamaan ketika semua orang mengedarkan pandangannya untuk bertemu dengan tatapan mata gw…

Dan ternyata gw bakalan terancam basi…karena setelah itu, mereka (yang sebagian besar udah pada beristri…gw emang paling muda sih disana…beda 1 – 2 tahun lah)…pada nanya, “nanti ngajak istri kan…?”…”iya donk..!!”…

Hehhh…udah norak…nonton film cinta2an…(gw lebih suka nonton film romantis hasil bajakan…sendirian gk diganggu orang lain…lebih meaning)…terancam basi…terancam mupeng pula…!!!

___***___

woi sabar mip…!!!

di tengah2 situasi ketika nyokap udah sering nyanyi2…ketika temen2 dan orang2 di sekitar lo udah sering manas2in…bukannya lo udah memutuskan y…??

kalo lo baru akan serius memikirkan hal itu setelah semester ini selesai bukan..??

nah sekarang…lo nikmatin pijat relaksasi ini oke…rasakan otot2 lo mulai meregang…rasakan kalo diri lo udah mulai rileks…rasakan mip…rasakan…oke…sekarang tenang….bagus…bagus….

“WOI si Mip2 udah jinak…!!!…saatnya mengembalikan mip2 ke dormitory…!!!! ”

___***___

grhaaa…!!!

lepasin gw…gw gk mau balik ke RUmah SakIt Jiwa…!!!!

LEPASIIIIIINNNNN……

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Agenda norak Minggu lusa depan…

  1. kiwi

    hahahahaa oooh pemilik blog ini orang gilaaaa hahaahhaa =)) LOL

Leave a Reply

