Ternyata…Seorang Mip2…??!!

gw ngalamin kejadian aneh kemaren…yaa…gak aneh2 amat sih…tapi seenggaknya kejadian itu bikin gw penasaran…imej yang terpancar dari diri gw…selama ini kayak gimana sih…secara gw gitu loh…gw kan punya fans banyak…tindak tanduk gw selalu diikutin paparazzi…makanya gw harus bener2 menjaga tingkah gw…gawat kalo salah tingkah dikit…dunia heboh lagi…!!!

mip2…insane…

kemaren kan hari pertama term baru di Al Manar…biasanya…hari pertama term baru itu semua siswa dikumpulin…satu ruangan sama ustadz2nya…orientasi trus taaruf deh…

nah karena gw datengnya on time…di kelas udah ramee…yah 30-an orang lah…dan tiba-tiba…pandangan gw langsung tersapu oleh pesona seseorang…pandangannya sayu…serta merta hati ini hanyut dalam gelombang kesenduan…serasa dibuai oleh ilusi indah yang sulit untuk dikontrol…

lebay…!!!

tatapan gw waktu itu langsung tertuju ke seseorang yg gw kenal betul…hampir setiap minggu bertemu…pria (bukan cowok) ini (gw akan menyebut ia pria di postingan ini; bukan nama)…juga langsung ngeh akan kedatangan gw…di sebelahnya juga seseorang yang gw kenal…ia tersenyum…

okeh…gw duduk dekat mereka berdua…

nah yang bikin gw gk nyangka adalah pertanyaan yang diajukan si pria ini…

“mip2…??”

gw jawab “iya…” gw masih gk berasa apa makna pertanyaan tersebut…

trus gw peratiin diri gw…ada yang salahkah di penampilan gw…sehingga ia keheranan ngeliat gw…kalo gw peratiin lagi…gw berpenampilan seperti biasa ah…yaaa tampan seperti biasa…

(udah gila…narsis lagi…!!!)

“mip2…??…kamu juga ikut belajar di al manar…??”

gw jawab lagi, tapi saat ini mulai munculnya rasa risau di hati gw “iya…” saat itu gw tersenyum dan membatin”so what..? kalo gw lagi ada di almanar trus belajar tahsin…??”

si pria kemudian keheranan…dengan tampang yang gk sedikitpun menampakkan keheranan…tapi menjurus ke tampang bloon…(haha bcanda maap)…seraya berkata “seorang mip2…??belajar di almanar…??gak nyangka…”…sambil menghembuskan nafas diikuti rongga dada yang bergerak menurun…(ada satu hal yang kurang dia lakukan…geleng2 kepala)…

saat itu gw tersenyum dan membatin…

“ni anak kenapa sih”…

—***—

sampai tulisan ini dibuat…si mip2 masih belum mengerti apa maksud pertanyaan2 itu…

4 Comments

Filed under Uncategorized

4 responses to “Ternyata…Seorang Mip2…??!!

  1. Siapa tuh rip? gw kenal gak??? maksudnya… si miftah kan udah hapal qur’an ngapain dia ikutan tahsin.. gitu kali. hehehe

  2. Eh eh, mip… gw abis baca blog-nya Al… gak seru… seruan punya lu mip. hehehehe….😀 (jangan bilang-bilang Al ya..)

  3. mip2

    ehmmm…
    lo gak kenal kang…
    dia salah satu fans gw…
    iyaaa gw tau lo manajer gw…
    tapi terserah gw donk…
    gak usah ngatur2 kehidupan gw segitu jauhnya…

    huahahahahahahahahahaha…

  4. what?? sejak kapan gw jadi manajer lu? gw ini kan artis Youtube… cari deh video gw di youtube. hehehe

Leave a Reply

