Lama Amat Trantib Mangkalnya…

painting

^o^

Oy oy…gimana kabar lo blog…

Kabar gw…gw baru aja sembuh nih…penyakit yang udah sering gw derita…lambung gw sakit…penyebabnya…gw telat makan blog…perut gw kelamaan kosong…padahal gw punya kecenderungan produksi berlimpah asam lambung…jadinya kalo udah parah…ya gitu deh…gak berkutik gw…

Tapi alhamdulillah sih udah sembuh… (n_n)

Mulai sekarang gw harus perhatiin pola makan gw…(hehe perasaan dulu gw juga udah sempet ngomong itu deh…><;)

Yah…kali ini blog gw pengen cerita seru dan asiknya makan di warung2 yang mangkal di trotoar jalan lapangan banteng timur…tepatnya, di depan kantor gw…tadi pas gw cek di depan…gak ada satupun penjual yang mangkal di sana…kalo gw itung2…udah 2 minggu ini mereka gak mangkal…sebabnya…ya sudah pasti karena udah 2 minggu ini satpol PP lagi mangkal disana… dan lagi2 gw musti makan di jalan wahidin…

Kenapa si mip lo pede banget makan di sana…secara kan kebersihannya gk dijamin…??

Weitsss…ntar dulu…biarpun di pinggir jalan…yang selama ini gw peratiin…air buat nyci piringnya selalu diganti…dan mereka nyucinya pake sabun cuci…itu standar minimal kesehatan gw…

Kangen gw blog sama suasananya…pohon2nya besar dengan dedaunan yang lebat…tinggi menjulang sehingga menutupi penglihatan angkasa terhadap diri lo…ketika lo berada di sana lo seperti berada di dunia lain…sebab walaupun saat itu panasnya bukan main…di sana hanya ada udara dingin yang menyergapi diri lo…semilir angin membuai halus seperti perawan surga yang turun ke bumi…nyaman dah blog…

Di sana juga seru blog…karena gw sering ketemu temen2 dan mengobrol lamaaaa…banget…jiaa…walaupun kadang2 mereka ngobrolny pake bahasa jawa…yang banyak gw gak ngertinya tapi gw bener2 menikmati itu blog…(seringnya sih gw timpalin komentar gak nyambung tuh obrolan..haha)…dan walaupun saat itu gw gak menemukan siapa2…gw pasti akan menikmati kesendirian gw di sana…nyeruput minuman hangat…ngeliatin lalu lalangnya orang2…menikmati jatuhnya daun2 kering…menonton aktivitas orang2 di lapangan banteng…atau nge-lebay-in mellow nya gw…seakan2 gw lagi ada di dunia Bollywood…trus latarnya lagu Ridho Irama deh…

(mip2 yang aneh)…

Tapi biasanya gw cuci mata sih di sana…hahahaha…

Sensasi makan di sana juga unik blog…belom pernah kan lo pas lagi makan tau2 abangnya bilang…”trantib mas…!!” trus langsung ngerapiin bangku dan meja yang gw pake buat makan…hahaha…serta merta gw diri dah blog…dan kejadian selanjutnya lo pikir sendiri dah…

Atau ketika lo harus makan buru2 karena hujan tiba2 turun…hehehe…mantap…!!!

Tapi blom pernah kan lo ngalamin yang kayak gw alamin…di salah satu warung mobil (jualan di mobil maksudnya) langganan gw…setiap gw datang…gw pasti disambut dengan kata “Halo Cinta…!!!” sama ibu2 penjualnya…trus ketika gw pamit sekaligus bayar…pasti disambut dengan “Makasih Sayang…!!!”…

hahaha…

—***—

si trantib lama amat mangkalnya…gw udah kangen sama suasananya nih…

keluh…

(btw ini rahasia ya…kalo malem…di lapangan banteng banyak banci/waria gitu deh…dulu lapangan banteng juga sempet jadi tempat mangkalnya para Gay)

><;
pantesan lo betah di sana mip…!!!

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Lama Amat Trantib Mangkalnya…

  1. hampir lima taon d jkt, gw ga tau loh.. dmn lapangan banteng itu… emang dmn sih lapangan banteng?

  2. mip2

    lo mau gw anterin yah…ntar gw kenalin sama banci kenalan gw…

    (boong…bcanda…hehehee)
    ><;

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s