Puspachinta

Nah lo…mip2…lo lagi jatuh cinta…??!!…Gw kira orientasi lo ke cowok…secara lo udah ngabisin tiga tahun kuliah di **tuuut**…secara kan…**tuuut** Syndrome mewabah banget di kalangan cowok2 sana…

NGGAK DODOL…!!!!!! gw gk lagi jatuh cinta apalagi jadi hombreng…!!!!!!!!!

Trus kenapa lo..??…patah hati yha…??

Gila aja lo…!! Gw patah hati gara2 kalah saingan sama tukul…??!!…gk pake deh…emang tampang gw se-pas2an apa sih…kalo tajir2an…jelas2 gw kalah…tapi kalo soal tampang gw masih ada harapan lah…hahahaha…

O iyaaa…gw tau…lo lagi kebelet BAB…tapi di kantor lo…gedung tua Depkeu…kamar mandinya cuman buat BAK doank…jadinya lo harus jalan dulu ke gedung DjPb kan…??!!…kali ini gw yakin bener dah…iy kan…iy kan…iy kan…

Malah gk nyambung, DODOL…!!!!!!!!!!!!

Lah…

Jadi gini pak, bu…

Gw pengen ngasih tau kalo gw nemu nama keren banget…gk tau gw orangny kyk gimana, dn gw gk mau tau; yg jelas namanya keren…Puspachinta…

Nama itu bener2 udah bikin hati ini meleleh, ego gw serta merta mencair, tubuh serasa melayang di angkasa kebahagiaan yang tiada batas, pikiran seakan merasakan ekstase yang luar biasa hebat, (lagi2 lebhay….!!!!)

><; …

Unit kerja gw yang lingkup kerjanya adalah pemeriksaan internal kementerian/lembaga…mau gk mau bikin gw jadi tau hampir semua nama pegawai di instansi gw atau orang luar yang ikut kegiatan instansi gw…

Jadi misalnya gini…misal disebutin nama depan seseorang dari kantor gw…gw kemungkinan besar gk akan mikir lama untuk menyebutkan nama belakangnya…tapi y itu…gw hanya tau sebatas nama…

Dan dari nama2 yg hampir gw apal itu…perhatian gw tersita oleh sebuah nama…Puspachinta…namanya manisssss…tapi gk tau jg gw orangny kyk gimana, dn emang gw gk peduli orangny kayak apa sih…

Intinya namanya manisss…..

Nama ini udah gw tek-kin…(belom gw daftarkan ke yg ngurusin HAKI sih)…karena gw pengen banget nama ini gw pake buat nama anak gw yg cewek nanti…hehehe…

pengen gw tambahin bunga…sehingga menjadi Bunga Puspachinta…atau dikombinasiin sama nama islami…kyaaaa….!!!  (>o<)

—**—

Buat yang punya nama ini…kalo accidentally ngeliat blog ini…minta ijin namanya ditulis di blog yhaaa…

Maaf sebelumya…(n_n)

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Puspachinta

  1. kiky

    yeah… you know kan mip… sebelum ngomongin anak, ada baeknya lo berppikir dulu :
    KAPAN NIKAH ???

    hyaakkakakkk… mudah2an ini gak bikin lo makin budek
    ;D

  2. mip2

    DALEEEEMMMM….!!!!

    kiky jahat….😦

    hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s