FLu BAbi…!!! (LOL) (^o^)

pigfluMip2 (10:13:14): hahaha…untung penderita flu babi…tampangny gk berubah jadi babi… huahahahahahaha

Upik (10:13:39): garink weeeeekkkk….

Mip2 (10:13:55): yee bodo….!!! huahahahahaha

Upik (10:14:10): lagi heboh tau…ada rakor menteri segala gara2 flu babi

Mip2 (10:14:37): flu macem2 itu sebenernya hasil kejahatan tau…hasil penelitian rahasia…buat meneror orang2…yah begitulah

Upik (10:15:11): info drmana ?

Mip2 (10:15:2): gw kan penganut teori konspirasi

Upik (10:16:40): punya data akurat ttg itu?

Mip2 (10:17:03): gak… tapi gw percaya…

Upik (10:17:16): percaya doank ga cukup…kecuali loe pny data yg mendukung hal itu…pgn gw baca klo emang ada

Mip2 (10:18:32): yah…upik…dunia ini dipenuhi konspirasi orang2 ambisius gila…gk semua yg diyakini berdasarkan bukti2 tertulis atau lainnya menandakan kalo itu kebenaran…

Upik (10:19:1: ah ga percaya gw klo ga ada bukti…smua org kan bisa ngomong…tp klo ga ada bukti atau data pendukung, berarti omdo donk

Mip2 (10:20:19): sejarah dunia ini selalu dipenuhi konspirasi…bu upik…dan akhirnya terkuak berpuluh tahun, atau beratus tahun kemudian

Upik (10:20:53): wah, masa gw hrs menunggu berpuluh2 tahun untuk mebuktikan sebuah kebenaran…ga ada petunjukkah yg menguatkan teori konspirasi loe itu?

Mip2 (10:21:5): hanya hipotesa gw sih…keparnoan gw…begitulah bu upik…gw bener2 parno…

Upik (10:22:12): halah…cuma segitu doank buat meyakinkan gw?…hmmmmmm….

Mip2 (10:23:39): di dunia yg serba bohong ini bu upik…kita harus menjadi orang yg skeptis, curiga dan penuh prasangka…

Upik (10:24:15): wah…ga bisa begitu pak mip2…berarti loe berpikiran negatif trs donk sm semua org…kan ga baik

Mip2 (10:26:14): qeqeqe ngomong apa sih gw dari tadi…  ><;

—***—

…Dunia makin TidAK nyamaN untuk Dihuni…

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “FLu BAbi…!!! (LOL) (^o^)

  1. hasil ngomporin orang-orang parno begini neh yang suka jadi berita heboh😀

  2. mip2

    hahahahahaha…

    bodo…
    😛

Leave a Reply

