Kangen

Kelas Karyawan Mercubuana

Kelas Karyawan Mercubuana

Minggu Kemaren ada email masuk dari bu siti, blog…dia ngajakin anak2 sekelas kumpul makan2 di sarinah…(pada akhirnya acara ini batal, karena banyak yg pada gak bisa)…bu siti bilang sih dia kangen sama anak2 sekelas…tadi bu siti juga ungkit2 lagi hal itu di instant messenger…

Gw sebenernya kangen suasana kelas juga sih blog…kenapa blog?…soalnya gini, kalo ngampus malem2 setiap hari senin sampai jumat…merupakan kegiatan refreshing gw, buat ngilangin bete di kantor dari jam 07.30 – 17.00…

Lah lo ketawa..serius kali gw…lo kira ngampus trus dengerin kuliah itu ngebosenin y…gw pastikan nggak blog…yah terkadang gw gk dengerin kuliah dari dosen sih, dan akhirnya bercanda kiri kanan, nyeletuk gk jelas…plus jatuhin botol nu green tea yg hampir setiap hari selalu gw beli di kampus sebanyak tiga kali berturut2…

tapi kalo gw lagi sadar…tiba2 aja pikiran gw ngerasa enteng…seperti tercerahkan ketika dengerin kuliah dari si dosen yang meletup2 seperti air mendidih…panas…dan bikin bergejolak jiwa…pada saat itu gw seakan seperti seorang rookie bloon di jagad NBA…ngerasa gk ada artinya di hadapan all-star perbasketan Amrik…(gk nyambung yak?)…siap menempa ilmu dan pengalaman buat amunisi untuk menjadi rookie yang punya skill di atas rata2…

Lo blog pasti gk akan menyesal berada di kelas gw…kalo lo setiap hari ngeliat si metrik gembul seksi yang bertekad kuat untuk menurunkan berat badannya…ni akang y…yah…ibaratnya si kungfu panda yang lincah kesana kemari deh…dan dari si akang ini gw mendapat suplai film2 box office yang belom pernah gw tonton hasil donlotan dari rapidshare…

kata dia sih, si akang ini suka2 gak pede ngerjain soal ujian…makanya awal2 semester pertama kemaren dia ngetekin tempat duduk gw persis di belakangnya…tapi pada akhirnya gw sih yg selalu minta die ngetekin tempat gw…karena terbukti setelah UAS berakhir si akang ini dapet IP lebih tinggi daripada gw…3.7 dan gw 3.3…dasar…pak tua…pak tua…hebat…hebat…

nah…kalo lo pada bosen dengerin dosen dan gk ada orang buat diajak ngobrol atau lagi mati gaya…apa yg akan lo lakukan…??

kalo gw si blog…gw pasti akan ngebayangin tampangnya si ijah nanti pas rambutnya mau dilurusin…si ijah ini bilang kalo mau ngelurusin rambutnya pas nikah bulan depan…hmmm…ngebayangin itu gak bakalan selesai2 blog…pikiran lo akan berimajinasi dengan cara yang tidak pernah lo bayangkan sebelumnya…ibaratnya nih, seluruh potensi pikiran lo bakal keluar semua…dan terkadang bikin lo berpikir sepertinya lo punya kemampuan terpendam yang tidak pernah lo sadari…

bayangin…itu hanya gara2 ngebayangin si ijah…ahh…gw berandai kalo orang kayak si ijah ini ada di mana2…dan banyak orang yg ngebayangin tampang lo jah…pasti indonesia bakal segera keluar dari keterpurukan karena potensi terpendam setiap orang akan menceruak keluar…hmm…

Lo kalo jadi gw juga pasti akan menantikan jam kuliah…kalo paling gak dua kali seminggu… indera penciuman lo mencium aroma bolu yang menantang…seksinya parfum martabak manis coklat…atau kalo beruntung, aroma pizza dengan campuran ajaib….biasanya sih yang suka bawa itu si ibu mutia, bu siti, sama si indri…

Yah…walaupun mereka agak2 (bukan agak tapi emang!!!) benci sama gw karena susah banget ditagihin uang kas kelas…tapi selama ini gw masih beruntung…karena rencana mereka untuk meracuni gw lewat makanan2 itu belum berhasil…hahaha…

Trus kapan lagi lo ngeliat eh denger nugie nyeletuk aneh dan gazebo di kelas…kalo bukan pas jam kuliah…gw sarankan…kalo kalian berkesempatan bertemu dia…sempetin buat ngambil foto bareng sama tu orang…karena tu anak masuk sub spesies homo sapiens dudul-ensis terakhir yang ada di muka bumi ini…

eh atau kalo kalian belum pernah ngeliat ari wibowo kelebihan berat badan…kalian harus datang ke kelas gw…atau kalo mau ngeliat tampang frustasinya titis karena usulan maen futsalnya hanya mendapat senyuman atau kata iya palsu dari anak2…saran gw lo cari aja tu anak di pojokan kelas…tampang frustasinya yang khas pasti akan segera menangkap pandangan mata lo…

tapi dari beberapa orang itu gk ada yg paling gawat selain mas lilik…pasalnya setiap duduk atau mejeng bareng gw di koridor atau lift, omongannya pasti menyangkut soal pernikahan…”mip, nikah itu enak lo…” atau ” banyak loh keuntungannya kalo udah nikah…” atau “kamu gk bakalan nyesel deh buru2 nikah” atau beribu2 kata yg lainnya…si mas kita ini selaluuuu aja punya kalimat berbeda untuk menunjukkan enaknya menikah…

pikir gw, gawat juga…kalo setiap hari dicekokin hal beginian terus…bisa2 gw jadi pelaku poligami…

(loh gk nyambung, ketahuan deh keinginan gw di pikiran gw yg paling dalam, bcanda…!!!)

banyak dah blog…ada si sandos medan yg ogah dijodohin…duo chubby darwan dan indra…eko ketua kelas seksi…innocentnya mb lina pas dateng telat…udah ah…gw gk pengen nyeritain semua orang…takut gw berubah jadi langsing ketika jam kuliah selesai…

(nah lo diapain tuh)

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

