Hape Baru…gak ya…?

21.30 Tuesday 23/2/2008
Dee.world : ??

mip2 : gw lagi gundah niy…

Dee.world : Gundah napa?

mip2 : masa2 puber…

Dee.world : Falling in love kah? He2

mip2 : emmm dilema2 gitu deh…btw hape baru nih….

Dee.world : Iye baru, Br 2 hari :D…Dilema gmn?

mip2 : hape apaan niy…hape high end niy kayaknya

Dee.world : Sony yg gw incer kmrn ga da lg brnya, gw jd bl yg laen

mip2 : berapa lo beli…berapa duit maksudnya…

Dee.world : 2 pas, Yg d bwhnya, specnya rd nanggung

mip2 : ohm

Dee.world : Ktnya mo beli jg, kpn?

mip2 : iya…kemaren minggu gw mau beli…cuman tiba2 gw inget kalo tabungan orang jepang itu sekarang besarnya se 800 x APBN negeri ini….mikir2 lagi gw (gw baca di rumah pas krismon amrik kemaren di republika apa media Indonesia gituuuu…kalo tabungan orang jepang di sana udah berjumlah 800.000 triliun rupiah…berarti kan 800 x nya APBN…umm…kalo gw salah permalukan aja gw)

Dee.world : Hah, yg bnr bro? Org jpng yg mn dl niy..

mip2 : orang jepang di negara kepulauan itu…gw baca tabungannya sekarang berjumlah 800.000 triliun rupiah

Dee.world : Maksudnya lo mau nyimpen duit biar br nyaingin dia?

mip2 : gw jadi inget kalo nabung itu penting banget…dan pasti membawa manfaat…

Dee.world : Emg knp klo org jpng tabungannya sgtu?

mip2 : ya mereka suka berhemat dan gk konsumtif

Dee.world : Hehe, nyindir gw lo? Kan hp gw ilang.. Mknya bl lg

mip2 : yeee gw gak nyindir kaleee

Dee.world : Budayakan berhemat biar cpt kaya..!

mip2 : hehehehe…tapi kayaknya minggu depan gw bakal beli dah…abis ngeliat reviu2 orang2 yg bikin gw kepengen lagi…gaaaak nahaaaaaan

Dee.world : Haha.. Sama ajah…Gw tarik lg deh rs bangga gw ke lo

mip2 : yaaaah…abisnya gk nahan sih…udah ya…tidur…eh kebelet

Dee.world : najong…!!!

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

