lagi2…Malam ini Blog…

Malam ini gw ngerasa gundah banget blog…biasanya kalo gw di rumah dan lagi gundah gini, yaaa…paling bikin mi goreng…meluk guling di kamar adek gw…maen game di PC…dengerin lagu mellow…sama internet gw sambangin…tapi karena gw lagi gk di rumah, warnet kecil di pojok kota Bogor akhirnya jadi pelampiasan gw…

Luamayan terhiburlah blog…gw bisa ngisi komen di MP…posting postingan baru di MP…chatting sama si penderita HEY-CR4ZY…trus sama si tomboy jago bela diri…lalu sama si hebat tapi gak hebat2 amat…sama sekretarisnya pak Bayu…

Huaaahhh…

lega deh blog…

tapi gk lega2 amat sih…

(keluh)

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

