Busted..!!

busted

Gyaaa...

gw mau bilang…”sekarang gampang banget nyari profil orang”…gw pikir udah gak ada lagi privasi di internet/dunia maya…
semenjak gw selalu ol di instant messenger karena di kantor tersedia koneksi internet sepanjang hari…gw selaluuuuu aja nemuin orang yang bikin penasaran…

yah…biasanya sih gw penasaran sama tampang kali yak…setelah itu penasaran sama orangnya kayak gimana…

dan hasilnya 95% orang yg bikin penasaran di instant messenger bisa gw ketahui tampang dan profilnya di internet…gampang…karena kebanyakan mereka udah melek situs2 pertemanan…

et et et…nggak terlalu gampang juga sih…karena beberapa orang gk segitu2nya make identitas di situs pertemanan dengan menggunakan nama aslinya…nah akhirnya ini nih yang bikin repot…sebab serajin2nya lo nyari… gak bakal nemu dah…

akhirnya ini cara yg gw pake…

googling dengan nulis nickname nya dan identitas tambahan…seperti kampus, tempat tinggal/kampung halaman atau lo ikutin facebook atau friendster di belakangnya…di googling gak bisa…pake yahoo…sebab jelas2…hasilnya bakalan beda…dan gw membuktikan kalau cara itu berhasil…

si mip2 tersangka psikopat…

simple…hanya searching via yahoo dan google…kalo lo beruntung lo langsung dapet link ke profil yg bersangkutan di situs pertemanan atau di tempat2 lain…kalo gak beruntung lo paling nggak akan mendapatkan jejak tuh orang di suatu milis…blog seseorang…atau forum2 diskusi…dan jejak itu akhirnya yg akan menghantarkan lo ke tahap selanjutnya…

hehehe…gw bukan psikopat dudul…!!!

seru aja kali…ketika lo akhirnya menemukan profil si orang yang bikin penasaran…apa kesukaannya, dsb…apalagi kalo lo ketemu blognya…bakalan jelas banget nih orang kayak gimana sifatnya dan kebiasaan2nya…hahaha…

tapi menurut gw taraf apa yang disebut privasi di internet bagi masing2 orang, berbeda2…ada yang gak risih fotonya diliat orang banyak…ada yang mejeng foto punggungnya/tampak belakang doank…bahkan ada yang curhat abis2an di internet…

hmmm…kalo gw pribadi gw gk suka nyatumin profil diri gw sendiri dan foto gw di situs pertemanan di fs, fb atau yg lainnya…gw lebih suka menjelaskan diri (jalan pikiran dan pendapat) gw di blog…walaupun sebenarnya itu gak akan mendeskripsikan siapa sebenarnya diri gw…lagian beberapa tulisan gw juga merupakan propaganda…

hahahaha…

(udah panjang lebar gini si mip2 masih gk mengakui dirinya seorang psikopat)

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s