2 Minggu Kali Yak

udah lama blog y gw gak ngisi lo…tapi tenang aja blog gw udah dapet ilham apa yang akan gw tulis nanti…sepertinya bakal ada dua postingan baru blog…

yang pertama tentang ngidam…secara blog…gw penasaran banget sama yang namanya ngidam…yang pasti tema ini terinspirasi dari banyak (banget) temen2 gw yang udah pada kepengen punya momongan…nah…pada cerita deh tuh…yang musti ngeladenin istrinya pas ngidam…atau yang ngalamin ngidam…gw benar2 penasaran…tapi sabar, 1, 2 hari ini mudah2an postingan mengenai ngidam bakal selesai…soalnya blog…lo kan tau gw musti nyari2 referensi dulu…

dan mudah2an postingan gw mengenai ngidam ini bakal gantiin bab ngidam di buku primbon…

hehehe…ya nggak lah…gw yang masih bau kencur ini belum bisa (mungkin nanti pun sulit) menandingi kebijaksanaan nenek moyang orang jawa yang menyusun primbon dari generasi ke generasi…

sudahlah…

dan yang kedua adalah postingan mengenai praktek2 spionase dan konspirasi…setelah gw baca buku “Legacy of Ashes” karangan Tim Weiner…(thanks to Dian)…(gw lebih suka nyebut judul asliny…soalnya judul buku terjemahannya murahan)…gw jadi pengen ngebagi apa yang gw tau mengenai dunia spionase selama gw getol baca buku2 mengenai hal tersebut dari SMA dulu…yg pengen gw tekankan nanti kalo dunia konspirasi itu ternyata dekat, berada persis di samping kehidupan normal yang kita jalani…selain itu gw juga pengen ngebagi konspirasi2 aktual yang terjadi pada saat ini dan tujuan yang ingin dicapai…

pokoknya gw excited banget kali ini…

Konayuki itu indah…

katanya sih…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

