Malam melankolis …

Blog…

Gw bingung apa yang mau gw tulis di lo…

Tadi abis UAS hari pertama blog…bete…abis ujian gw males ngomong sama orang…(ndri maaf ya)…senyum juga gw paksain…dari kampus gw ngebut sampe rumah…gw juga gak minat ngobrol sama yuna di jalan…

Barusan di suruh nyokap bikin pamflet iklan kos2an …sekalian gw online blog…ternyata banyak juga yg OL…

ada yang bilang ngantuk karena abis minum obat, cuman gak tidur2…

ada yang ngomong ke gw…masih jaman ujian (UAS)…padahal dia sendiri Juli nanti mau daftar kuliah…

ada yang katanya mau online sampe pagi…

ada yang sempet gw nasihatin soalnya kuliah tinggal skripsi kok gk diselesai2in…

ada yang kirim komen ke lo Blog…si HF… mantan tim ngocol waktu gw SMP dulu, saingan, sahabat, pengingat ketika iman sedang turun, temen waktu SMA yang dirumahnya malem2 gw sempet ketawa ngakak sampe sakit perut waktu maen game nyusun muka babi di konsol Playstation…udah lama kita gak ketemu…eh terakhir di nikahannya Umi y…miss u pis…

di kampus gw dijodoh2in sama si eko ketua kelas seksi…mereka emang aneh blog…

di kampus gw juga musti rela beliin sekotak buavita buat si ijah…tapi gk apa2 sih…soalnya bu mutia bawa kue…dari tokony…trus ada singkong keju…gak tau siapa yang bawa…thanks yo…

gk apa2 kan blog lo gw pake jadi media penunggu larutnya malam…

..sepertinya udah cukup malam blog…

___***___

5 Comments

Filed under Uncategorized

5 responses to “Malam melankolis …

  1. aitum iras

    Mif…, dari semalem kan gw da nahan-nahan kasih koment, tapi akhirnya nggak tahan juga abis baca curhat dirimu di blog ini.
    saran gw siy…, ya udah di omongin aja terus terang ke eko, jangan di tahan-tahan, ntar malah nggak konsen ujiannya. 🙂
    eko kayaknya juga ngerti kok ama perasaan loe he.. he..

  2. mip2

    huaaaa….gak apa-apa deh bu aitum ngomong kayak gini…asal ntar bawa martabak isi coklat…!!!!

    gyahahahahahahaha…

    seperti yg gw bilang blog…mereka memang aneh…

  3. Primera

    Saiang..

    mamah me-restui kamu nak..

    Salam ya, ma sepatu putih-nya Eko..

  4. aitum iras

    kayanya mau bikinin gw blog..
    mana..?? mana..???
    ntar abis ujian kalau da nggak melankolis bikinin ya..

  5. mip2

    bikin blog apa bikin undangan sih…??

    bikin desain undangan aja ya…??

    blog juga boleh sih…??

    woke woke…??

Leave a Reply

