Dinginnn!!!!

a_038Tagline : hari ini pake celana panjang dan batik abu-abu…mudah2an bisa menghangatkan pagi hari yang dingin ini…

nyunyu: emang biasanya pake celana pendek?

mip2: iya mi….kan pegawai bandel…..

tetep aja dingiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn………….!!!!!!!

nyunyu: tips menghangatkan tubuh dari mami: 1. bawa sebaskom air hangat, rendam kaki disana

mip2: trus mi

nyunyu: 2. duduk bersebelahan dengan cewe ‘hot’, dijamin hangat

mip2: mantap mi

nyunyu: 3. klo suasana menjadi sangat dingin, marah2in org2 seruangan..pasti suasana akan panas..

mip2: keereeeeennnn…!!!

nyunyu: i know, gw kan super mom gtu..

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Dinginnn!!!!

  1. saLju….
    putih… dingin.. nan indah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s