Ternyata Monas Keren Juga

Sebelum gw mulai postingan ini (eh sebenernya udah mulai sih)…sebenernya niat gw, minggu ini bakal gw launch jurnal jalan2 gw ke jogja ketika liburan panjang akhir tahun kemaren…jalan2 ke jogja sendirian…nginep di rumah temen…nonton CSI sampe otak gak bisa mikir… keliling jogja siang malem …sendirian dan rame2 bareng temen kampus, kantor dan gerombolan Komnas FB…

Tetapi…berhubung dari 7 tulisan yang gw rencanakan baru selesai 3…jadinya gw postpone deh peluncuran jurnal jalan2 gw ke jogja…mudah2an minggu ini selesai…

Balik ke topik…gw gak nyangka bo’…ternyata monas keren juga…tadi ceritanya baru selesai aksi solidaritas palestina, long march dari HI ke monas (asli, langit adem banget siang itu, malahan gw ngerasa semriwing pas long march)…(semriwing itu apa coba)…

Selesai long march…sampe monas jam 12.15…gw sama whawhay, karena dibujuk si Hadian akhirnya milih solat di Istiqlal…mau gak mau kan ngelewatin monas pak, bu…dan akhirnya, itu jadi saat pertama kali gw bener2 meratiin seluk beluknya monas…keren…asli keren…gk salah kalo monas jadi salah satu ikon kota Jakarta…cuman saran gw, pemeliharaannya harus telaten tuh…apalagi orang Indonesia, tangannya kan terkenal akan keusilannya…(atau memang gak sadar diri)…

Si hadian yang orang bandung dan kerja di Jakarta itu nanya sambil kaget gitu ke gw…”beneran lo?”…gw jawab…”ya secara orang Jakarta gitu…monas apaan sih…?”…soalnya selama ini kalo gw ke monas (yang jumlahnya bisa diitung dengan jari tangan) gw gak pernah serius ngiterin monas…paling ke tempat2 tertentu aja…udah selesai urusan, cabut deh…

Yah begitulah…đŸ™‚

Salah satu jepretan gw

Salah satu jepretan gw

Salah duanya

Salah duanya

Salah tiganya

Salah tiganya

Salah empatnya

Salah empatnya

3 Comments

Filed under Uncategorized

3 responses to “Ternyata Monas Keren Juga

  1. JoKeRz

    Parah lo!!! Orang Jakarta gak pernah keliling monas!! naek ke atas monas belon pernah juga lagi ni??

  2. kangpandoe

    Mip ente mau cerita Monas apa Munashoroh Palestin???
    gambar dan ceritanya ga nyambung nie…đŸ˜€

  3. mip2

    sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui…
    HAHAHAHAHA…!!!!

Leave a Reply

