Samsung YP55H

Tadi temen gw nanya kabar mp3 player (mp3p) gw…katanya sih diminta buat dia aja (nada bercanda sih)…mau dikasi gimana coba, mp3p-nya udah rusak… kadang2 file mp3nya ilang sendiri…lagian gw gk rela ngasi die mp3p gw…dan lagi gw udah gk inget si mp3p gw, terakhir gw taro’ mana…secara udah 4 bulan ini udah gk gw pake2 lagi…

Tapi gara2 pertanyaan temen gw…gw baru sadar kalo Mp3p gw udah nemenin gw lamaaaa banget…dan punya kesan khusus bagi gw…gimana nggak…tu mp3p gw beli (tepatnya dibeliin) pada awal2 gw masuk kuliah…seinget gw bulan oktober 2004…jadi berapa tahun tuh?…betul adik2…3.5 tahun…ihhh pinter yaa…udah pinter, lucu dan cakep lagi!!…mana pipinya tembem…jadi gemes kakak…lutu lutu lutu…nanti malem main ke rumah kakak yuk…(si mip2 tersangka pedofil)…

Waktu gw beli tu mp3p…yang namany gituan masih belom jaman…mp3p keluaran Apple juga masih dimiliki oleh segelintir orang aja…orang2 di sekeliling gw aja ngeliat gw pake tu mp3p pada bengong2…tapi gw yakin sih mereka bengong karena ketampanan gw..(sip…narsisnya kambuh lagi)…

lo tau gak satu2nya iklan mp3p yang pernah tayang di Indonesia…iklan itu gw liat beberapa minggu sebelum gw dibeliin tu mp3p…nah…itu adalah iklannya Samsung yang nampilin dua orang cowok berantem pake earphone dengan mp3p yang tergantung di lehernya…tau gak lo..?…seinget gw tu iklan hanya beberapa kali muncul di siaran MTV Indonesia…

Nah gara2 iklan itu pula gw jadi kepengen banget memiliki mp3p…mau minta gw gak enak…tapi akhirnya gw beraniin minta…ternyata tanggapannya oke…mungkin gara2 gw baru masuk STAN kali ya…itung2 uang kuliah yang gk jadi dibayar, buat beli tu mp3p…hehehe…alhasil setelah milih memilih gw milih mp3p merek Samsung…harganya waktu itu masih muahal…tapi lagi2 karena mungkin gw anak yang jarang minta apa2…permintaan gw dikabulin…alhamdulillah…hehehe lagi…

Wokeh…samsung yp55h…128 mb…bersertifikasi dari badan pengendali produk eropa…bersertifikasi ramah lingkungan pula…punya fasilitas 3d sound dari sistem SRS WOW digital…bisa ngerekam langsung ketika dengerin radio…bisa ngerekam dari alat pemutar musik lainnya…punya fasilitas equalizer lengkap…sistem operasi yang user friendly…sudah gw miliki…alhamdulilah…🙂

Si Samsung udah sering nemenin gw…terutama ketika gw lagi mumet belajar sebelum ujian…nah gara2 si Samsung itu juga, gw juga sempet dibilang keren sama temen gw…karena sebulan setelah punya mp3p…gw dibeliin hape samsung (lagi2 samsung) yang modelnya banyak dipake sama anak gawl gawl di jepang sana, gara2 hape lama gw ilang (hape nokia segede gaban) ketika maen ke bandung pas liburan akhir tahun…

inget banget gw…tanggal 26 pagi sampe stasiun bandung…dijemput jowe langsung ke auditorium ITB karena AA Gym bakal ceramah jam 10…ketika ceramah…nyokap bokap dan satu orang temen gw ngeliat tampang gw di tipi…dan siangnya ketika makan di kantin masjid Salman ada berita Tsunami di Aceh…besoknya hape gw ilang di angkot di dalam perjalanan menuju stasiun…

Nah kombinasi hape dan mp3p itulah yang bikin gw gak bakal lupa ucapan temen gw…”gila keren banget lo mip…kayak anak gaul jepang gitu deh lo”…GW KETAWA SEKERAS-KERASNYA…!!!

Barusan gw abis minjem mp3p adek gw yang lagi nganggur…seperti biasa gw nikmatin sambil tiduran di kamar adek gw yg cewek…yg pernah gw ceritain di postingan Buku yang manis, kalo kamarnya tuh adalah kamar paling pewe di seluruh dunia…

gw jadi pengen punya mp3p lagi…cuman rencananya gw bakal beli yg udah terintegrasi sama hape…gw sempet kesengsem sama Samsung seri Beyonce…cuman mahal…jadinya…kayaknya sih Sony Ericsson Walkman yang tipe folder aja…murah lagi bagus…

TAPI…!!!…masalahnya hape gw udah 2 tahun belom rusak2…

doain hape gw rusak donk…!!!

___***___

Dedicated to my Samsung YP55H

100_1195

3 Comments

Filed under Uncategorized

3 responses to “Samsung YP55H

  1. JoKeRz (JoWe KeRen Abizz)

    ya udah… buat gw beneran deh!!! barang2 kayak gitu… ama gw biasanya awet dan terawat…🙂 hehehe

  2. JoKeRz (JoWe KeRen Abizz)

    and usefull biasanya…. hehehehehehe

  3. mip2

    GK AKAN…!!!!

    HAHAHAHAHAHAHA

Leave a Reply

