Solidaritas untuk Bangsa Palestina II

Apa yang bisa dilakukan orang2 kayak gw dan lo lo kebanyakan untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina…karena gw akuin kalo gw gk sanggup untuk berangkat ke sana…(ini sekaligus komen balik si rismakha di postingan di bawah)…

1. Lo bisa berdoa untuk rakyat Palestina dan mengutuk si Israel Biadab itu…sebab kekuatan utama seorang muslim adalah Doa…

2. Lo bisa menunjukkan rasa solidaritas dan simpati lo dengan mengikuti aksi2 solidaritas yang diadain beberapa ormas dan organisasi…sebab lo percaya deh, gk ada yg sia2 dari kegiatan aksi/demo di jalan…transmisi satelit pasti akan memperlihatkan apa yang udah lo lakukan ke televisi2 di palestina…dan lo tau…aksi/demo yang kita lakukan pasti akan menambah semangat dan mengurangi kesedihan yang mereka rasakan…sebab mereka percaya kalo masih ada saudara2 yang peduli dan merasakan apa yang mereka rasakan…mereka juga percaya kalo mereka ternyata tidak sendiri…

3. Lo bisa boikot produk2 yang diketahui mendanai program2 Israel baik untuk pendudukan tanah Palestina ataupun yang laennya…gw dari 4 tahun yang lalu udah melakukan ini…sekarang gw ajak lo2 pade buat boikot produk2 di bawah ini…atau kalo pengen tau lengkapnya, ini salah satu situs yang gw rasa cukup mewakili keingintahuan lo tentang produk2 yang mendanai Israel… http://www.inminds.co.uk/boycott-brands.html

Temen gw yg lain pernah bilang “apa gunanya memboikot produk2 Israel…karena dampaknya juga gak signifikan”…

gw bilangin…paling gak lo tidak hanya diam, hanya berdoa, tanpa aksi apa pun…dengan boikot paling gak lo berpartisipasi dalam aksi perlawanan terhadap kaum zionis…(sekali lagi, walaupun boikot yang lo lakukan mungkin saja gak berdampak apapun)

tetapi itu lebih baik..

daripada lo ngebelanjain duit lo buat produk2 itu…yang SAMA AJA lo berkontribusi atas penderitaan bangsa palestina…dan SAMA AJA lo membelikan satu buah peluru untuk serdadu Israel agar diarahkan ke anak2, wanita2, dan pejuang2 kemerdekaan Palestina…

SIAL!!!…jadi emosi gw…

Nih produk2 yang bisa lo boikot :

picture1-boycottpicture2-boycottpicture3-boycott

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Solidaritas untuk Bangsa Palestina II

  1. yang bisa aku Lakukan…
    HanyaLah berdo’a….

    dan berpesan supaya kita yidak meLupakan…
    Siapa yang menciptakan seLuruh…
    isi aLam semesta ini…
    hingga awaL maupun akhir….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s