Solidaritas untuk Bangsa Palestina

Aksi Solidaritas Untuk Palestina, 2 Januari 2009

Aksi Solidaritas Untuk Palestina, 2 Januari 2009

Pada perjalanan pulang aksi…gw tiba2 teringat komentar salah seorang temen gw ketika mendengar berita tentang aksi solidaritas untuk Palestina yang diadain beberapa hari yang lalu…katanya, “ngapain sih demo2 kayak gitu, ngajak anak kecil sama keluarga segala, kayaknya kok gak ada gunanya…” sambil tertawa heran…

LO TAU…bagi gw, bermandikan peluh dan merasakan pegal di betis dan paha, seraya berteriak “Bebaskan tanah Palestina…” JAUH LEBIH BAIK DARIPADA MENJADI APATIS…!!!

__***__

Saat itu jam 5 sore lewat 12…membuka pintu samping rumah…kemudian langsung menuju “ruang tengah”…bokap nyokap ngeliatin gw…begitu seksama…

di televisi ada berita tentang serangan Israel ke wilayah Gaza…setelah mengamati gw dengan penuh selidik…”kamu barusan abis ikut aksi ya…?”…”Iya”…gw jawab aja dengan lugas…

bersamaan dengan senyum yang terkembang di bibir masing2…

mereka menjawab…

“Bagus!!!”

Sebagian anggota Tim Medis pose bareng...Berkat Jowe gw bisa jadi anggota Tim Medis

Sebagian anggota Tim Medis pose bareng...Berkat Jowe gw bisa jadi anggota Tim Medis

Pose yang bener2 gak mencirikan anggota Tim Medis

Pose yang bener2 gak mencirikan anggota Tim Medis

3 Comments

Filed under Uncategorized

3 responses to “Solidaritas untuk Bangsa Palestina

  1. Waaahhh…. heuheuheu
    Napa ga ikut ke sana aja bro? Kan lebih afdhol gitu

  2. JoKeRz (JoWe KeRen Abizz)

    hahahahahahahahahahahaha…..
    tim medis yang narsis dapet makanan gratis…šŸ™‚

    besok-besok jadi Tim Relawan Jihad aja.yukkk….šŸ˜‰

Leave a Reply

