Ketika Tahun Berlalu II

a_0071rena: hey …
Sent at 12.:05 am

mip2: yuuuuk

rena: d avatarku keliatan pa ?…kek mak-mak kagak ?

mip2: foto situ?…latar warna ijo

rena: kayak mak2 kaga muka laras

mip2: masih 20 taunan…emang umur situ brapa?

rena: kalo liat fotonya nebaknya berapa …

mip2: 25?

rena: huhu dikau korupsi umurku …

mip2: brapa sih?

rena: 21

mip2: nikah umur brapa tuh…pas sma lagi?

rena: gak lah pas lulus kuliah …

mip2: eh tadi lo itu cuman mau pamer kalo umur lo itu lebih muda setaun dari gw doank….(baru nyadar gw)…dah seneng lo…?…dodol…dodol…

rena: mang situ tuaan … ??wakakak…baru nyadar juga …

mip2: terserah lo deh…ibu2 itu emang aneh…

___***___

perbincangan itu ditambah apa yg gw liat pas gw makan siang di luar…(biasa, tempat favorit, jln lap banteng timur)…bikin gw jadi gundah…tadi gw ngeliat gerombolan anak2 smp…seru banget becanda2…sama ketawa2…

tau gak…gw jadi kena sindromny si marina…perpindahan tahun ini kok gw malah jadi gundah gini…menyadari kalo gw ternyata udah dewasa…dewasa dalam artian umur lo ya…gw gk pengen bilang tua…

gundah…karena gw jadi mikir…apa yang udah gw persiapkan?…apa yang sudah lo lakukan?…dan apa yang bisa lo pertanggungjawabkan?…

eh kalian tau?…apa yang paling jauh dan mustahil dijangkau oleh tangan kita…

masa lalu…dekat…tapi kita tidak bisa menjangkaunya lagi…

ungkapan itu jadi bikin gw berpikir kalo masa kini itu adalah harta yg paling berharga…kenapa?…lo pikir aja sendiri…

ahhh…tapi tadi siang kegundahan gw sedikit berkurang karena tadi abis dibayarin makan sama bapak dari deputi IV…ups sori gw gk tau namanya…(modal senyum tiap kali ketemu orang ternyata berguna juga ya…hehe)…btw makasih ya pak…

___***___

mudah2an gw bisa selalu merasa gundah…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s