Berharap adalah ?

a_008dee.world : abis awalnya tuh dia smangat bgt latiannya…trs kita tuh sering ngobrol…pas udah deket, masa’ dia ngilang gitu aja

sent at 5.55 pm

mip2 : berapa kali latihan?…masak gk ada yg kenal sih…

dee.world: ga ada, dia dateng sendirian n sllu pulang bareng gw…ygjelas dulu dia dr ranting bandung, n skrg dah kerja d jkt…apa mungkin dia pindah krja ya

mip2: kehilangan banget gk siiiihhh….kyknya sih iya…jadi nyesel donk gk dapet nomornya….

dee.world: nyesel bgttt…tp ya sudahlah

mip2: kok sudahlah…harusnya lo berharap kisah lo berakhir seperti di teenlit2 gitu

dee.world: emang gw ABG, yg ga bisa trimakenyataan

mip2: yeee…berharap boleh kan….eh tapi tau gak….berharap itu bikin menderita…

dee.world: klo yg ini kayanya gw trima aja bro…tapi emang berharap tuh bikin menderita

mip2: menurut lo knapa?

dee.world: krn ketidakpastiannya…tp ga sllu negatif sih menurut gw

mip2: ketika?

dee.world: ketidakpastian tuh cuman efek samping doang

mip2: so? harus gimana donk…

dee.world: yang pasti klo sedang berharap, harus pinter2 baca sign

mip2: gw kan lagi ngikut lomba desain logo pos indonesia gitu…

dee.world: wuahahahha…kirain lg apa

mip2: lo kira gw lg jatuh cinta y…dodol dodol….

dee.world: iyak🙂

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Berharap adalah ?

  1. Najong,,,,,,, sialan lo…
    gw tarik lagi do’a yg pernah gw ucapin : biar apa yg lo tunggu selama ini tuh kesampean…

    kalo keabisan bahan blog bilang….
    tar gw kasih inspirasi yg yahud

  2. mip2

    tul…sepertinya gw harus kembali bertapa di gunung kelud…mandi kembang tuju rupa…sama ngelarung sajen…
    hmmmm…tapi percakapan itu bermakna kok…kalo gk gk bakalan gw post di sini…(halah kayak postingan2 lo selama ini penting aja mip)…

Leave a Reply

