Malam ini AJAIB…

moonlight_33796malam ini bener2 ajaib…gw merasakan kalau malam ini banyak banget kebahagiaan dan kepuasan yang gw rasakan…rangkaian kejadian dari selepas matahari terbenam hingga gw nulis blog ini benar2 bikin gw gk abis pikir…kejadian yang entah apakah bisa disebut ajaib…kebetulan…atau entahlah, udah bener2 membuat hati dan pikiran gw menjadi cerah…terang benderang…sebenderang ketika newton menemukan alasan kenapa apel jatuh ke arah bumi…bahkan lebih benderang daripada orang2 yang menikmati penerapan sistem penulisan bilangan dalam aljabar dan trigonometri oleh al khawarijmi…

malam ini adalah malam2 awal peredaran bulan terhadap bumi…bulan sabit belum terlihat…tapi, gw gak melihat bulan pipih malam ini…entah karena malam ini begitu banyak awan yang menggelayut di kolong langit…atau bulan enggan menampakkan dirinya kepada gw…seperti waktu yang enggan mampir sebentar saja agar gw bisa menikmati bahagianya bercengkerama dengannya…apakah kau enggan menampakkan diri sehingga akhirnya gw hanya sedikit sekali berkesempatan bisa melihat indahnya bulan sabit dan purnama…

sebegitu enggan kah engkau bulan…

rangkaian keajaiban itu artinya bermuara di pikiran gw…entah kenapa, sepertinya tergambar jelas impian yang ingin gw capai dalam 5 tahun ke depan…jalan2 itu, mulai malam ini sepertinya sudah terpasang penanda arah dan tujuan…lampu-lampu jalan sudah tertanam dan telah dialiri listrik…

jalan itu terang, jelas, bahkan terlihat sekali bagian2 jalan yang berlubang…pula terlihat, jalan apa yang mendaki, datar, dan menurun…dan saat ini…gw hanya tinggal menyiapkan amunisi…perbekalan…ketekunan…serta semangat yang tidak boleh runtuh selama gw berusaha mewujudkan impian itu…

semua ini…ternyata hanya butuh kesabaran menunggu selama satu tahun…hhh…memikirkan hal ini gw benar2 merasa harus meminta maaf kepada Sang Malik…Raja segala raja…Yang Maha Menentukan dan Memutuskan…

gw benar2 harus banyak bersyukur kepada Ar Rahman dan Ar Rahiim…Yang Maha Mengasihi semua hamba2nya…dan Penyayang semua mahluk-Nya…gw juga harus benar2 meminta maaf kepada-Nya…karena sebenarnya gw tidak pantas berkeluh kesah ketika gw merasa jengah selama ini…

hambaMu ini memang lemah ya Allah…

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Malam ini AJAIB…

  1. evi soraya

    paan mip? lo bisa liat masa depan gt? liatin masa depan gw jg dong mip…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s