Penasaran X(

kalian tau apa yang paling bikin gw penasaran…bukan2…bukan penasaran sama warna celana dalem yang dipake sama tessy…bukan juga kenapa cewek2 lebih milih gw daripada tom cruise (narsis stadium gawat)…eh…yang itu juga bukan…gw gk bakalan penasaran sama siapa tukang ojek yg jadi langganan cinta laura, (orang gw yg sehari2 nganterin dia kalo syuting sama pemotretan…lumayan lah buat ngidupin anak istri yg gw tinggalin di somalia)…ummm yang itu juga bukan…gw tau alasannya kenapa rihanna ngebatalin konser di jakarta, soalnya dia ada janji sama gw di las vegas…biasa…candlelight…

gambar yang niat gw bikin buat postingan ini

gambar yang niat gw bikin buat postingan ini

glodak…

udah ah..

yang paling bikin gw penasaran itu adalah…ketika gw lagi naek motor…dan gw disalip dengan brutalnya oleh seorang cewek yang juga mengendarai motor…kalo gw lagi naek motor tuh ya…ada dua versi…naek motor versi mellow…sama versi jantan, maskulin maskulin gitu deh…jarang2 gw naek motor yang versi jantan…biasanya versi jantan gw lakuin pas adrenalin gw lagi banyak…lagi numpuk banget nunggu disalurin…nah posisi pas naek motor versi jantan tuh ya kayak gini…dada dibusungkan…badan dilebarin kesamping, bukan ke depan, kalo ke depan ndut donk…punggung lurus…kacamata item…slayer item diiket ke belakang batok kepala…(ngomong apaan sih)…intinya adalah kalo gw lagi naek motor versi jantan tuh…sukanya ngebut…but but but…asal kepala gk benjut…apapun motornya…dari yg butut sampe mesin ber-cc besar kalo gw lagi jantan pengennya ngebuuuttt aja…

nah kalo gw lagi jantan2nya…lagi ngebut abis…dan tiba2 ada motor nyalip gw, reckless gitu…dan setelah gw liat pengemudinya adalah cewek…gosh!!! (cinta laura mode : on)…ubun2 gw langsung panas…harga diri gw terinjak2 (lebay)…langsung gw gas pol tuh motor…gw paksa sampe batas kemampuan mesinnya…abisnya gimanaaaa gitu…jarang2 kan nemuin cewek naek motor ngebutnya minta ampun kayak gitu…dan lagi, gw paling penasaran sama cewek kayak gitu…makanya deh gw langsung ngerasa ngajak ribut gitu…motor gw kebut sampe gw berada persis di sampingnya…punggung, gw tundukkin…pokokny gw bikin gesture kalo kita itu lagi balapan liar…nyoba mancing emosi tu cewek…

nah…seumur-umur gw…gw baru nemuin dua cewek yg bikin gw penasaran…pertama kali adalah pas gw lagi ada di bandung…posisinya waktu itu di bandung selatan…di jalan apa ya…lupa gw…pokoknya di jalan protokol yg gersang…jalannya kebanyakan beton bukan aspal…dan ada proyek semacam busway gitu…waktu itu gw lagi ngendarain motor jadul, cc kecil dan ngeboncengin temen gw…dan tiba2 berhembuslah angin permusuhan (sebenernya dia gk ngajakin musuhan sih…gw-nya aja…dan kayaknya dia gk ngerasa ngetrek sama gw…lagi2, gwnya aja…secara lagi jantan gitu loh) pas pasan tu motor nyalip persis di sebelah kanan gw…pikir gw…sialan…nyailp gw pas gw lagi jantan…awas lo ye…(gk terima nih)…

akhirnya dengan usaha keras…secara tu motor yg gw kejar adalah motor ber cc 125…dan gw make motor jadul yg cepet banget musti naekin giginya…dan lagi, gw juga lagi boncengin temen gw…tetapi hal itu nggak menjadi penghalang…(abis penghalang, siaga, abis itu pembina…udah apal dasadarma blom ><; )…dengan memakai teknik geber abis/maksimalin putaran mesin, sebelum pindah gigi, biar pas gigi tinggi tenaga mesin keluarnya gak nanggung…(sok tau)…(gw gk tau teori ini berlaku di motor juga apa gak…soalnya teori ini, gw taunya diaplikasiin buat ngebut make mobil…whatever lah)…dan berhasilah gw ngimbangin tu motor…waktu itu persis kayak adegan kejar2an casey stoner sama valentino rossi…wheel to wheel…akhirnya ketemulah lampu merah…gw berenti persis di sampingnya…dan pas gw liat ke arah helmnya…gw kaget bukan main…ternyata motor yg gw kejar pengemudinya adalah cewek…berjilbab pula…

kkkkkk….kkkkuranggg…aaaaaaaajjjjjaaaaaaaaaarrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!

lampu berganti ijo…wuzzz…mulai lagi ngetrek…secara dia akselerasinya lebih oke…tau2 udah jauuuuuuh aja…perlahan2 berhasil gw imbangin…dan berakhir berada di sampingnya pas berenti di lampu merah…gitu terus2an sampe beberapa lampu merah…seinget gw…sekitar 6 lampu merah…dan gw bilangin ke kalian kalo jarak antara lampu merah satu ke yg lain itu jauh banget…cukup buat ngetrek dengan kecepatan tinggi selama 5 menit…gitu deh berulang2…sampe akhirnya dia musti belok kanan dan gw musti ngelanjutin lurus…(sekali lagi, dia mungkin gk merasa ngetrek sama gw…gw aja yg lagi sewot, secara lagi jantan gitu loh)…tapi bener2 deh…gk ngerasa ngetrek aja, kayak gitu ngemudiinnya…ngebut plus reckless…ampun deh…bener2 bikin gw penasaran…

nah yang kedua itu kejadian di jalanan simprug sampe halimun…kali ini yang ngendarain adalah cewek macho…dan seperti biasa saking penasarannya…gw berusaha agar tetep berada di depan tuh cewek…pada beberapa ruas jalan gw ada di belakangnya…rasanya menderitaaaaaa gimanaaaaaaa gitu…heh secara lagi jantan gitu loh…

dan udah setaun ini gw belom nemuin cewek kayak mereka berdua…kangen?…emmm…nggak tuh secara gw sekarang lagi mellow…gw lagi lemer…
><;

6 Comments

Filed under Uncategorized

6 responses to “Penasaran X(

  1. mip2

    kenapa…kenapa…kenapa…padahal hari ini (hari di mana gw ngepost postingan ini) pengunjung blog mip2 tercatat jumlahnya benar2 berada di atas rata2…padahal ada yg bilang ke gw kalo dia udah ketawa pas baru baca setengah postingan ini…ada juga yang bilang kalo die sampe ngakak…ada ygn bilang kalo postingan yg ini bagus…ada juga yg bilang jg kalo postingan ini lucu…tapi kenapa…kenapa dari mereka semua tidak ada yg meninggalkan komen…satu orangpun tidak…kenapa…kenapa dunia ini begitu tidak adil terhadap gw…kenapa dunia ini kejam terhadap gw…kenapa…kenapa….?????
    (><;)

  2. hehe…. ga ada comment bukan berarti blog punyamu jelek bro. bagus kok. bukan pula dunia ini kejam pdmu, hanya kau yg kurang beruntung saja. dan gw bak peri penyelamat rasa gundah lo itu, ngasih nih comment special 4 u.

    sorry, baru sempet buka nih, kmrn kan sibuk (maklum orang penting yg selalu d butuhkan sesama ;p)

    jadi, alasan di paragraf terakhir itu yg bikin lo nolak tawaran gw buat balap motor? padahal gw lagi pengen liat ekspresi lo yg ngelebarin badan kesamping, sambil membusungkan dada, kaca mata item, slayer, tongkat, sama kaleng tempat duit….. Nongkrong dah d dpn atrium (nah, ini mo balapan motor ato mo jadi gepeng sok keren ….😀 ^^v

    *lain kali biar commentnya byk, jgn lupa, selesai nge-post tulisan. semburin dulu blog-lo pke kemenyan + kembang 7 rupa. di jamin… sgla mhkluk halus juga bakal ngasih komen ke lo… bkn cmn manusia.

  3. evi soraya

    ya ampun,,jadi ga tega gw liat pertanyaan lo,,knapa..knapa???

    blog lo yg ini bikin gw membayangkan lo ketika lo lg jantan mip. gmn yak? hm… (sambil berpikir!!)

    drpd lo buang adrenalin percuma…gw tantang lo buat ngajarin gw bawa motor di jalan gede. dijamin adrenalin lo akan lebih kenceng dibanding klo lo kebut2an di jalan. mau???

  4. lita

    mengenai pengendara motor, jadi sedikit ter”sungging” nih mif..
    hehehe..
    masalahnya semenjak aku bawa motor, gak berani tuh kalo terlalu ngebut (maklum masih terlalu amatir..)🙂
    tapi, sekali waktu pernah (ceritanya) mau ngebalap seorang “pejantan” kalau dalam bahasa miftah, sempat membalapnya, tapi akhirnya kebalap juga..emang nasib..
    yang pasti..
    be careful untuk para wanita dalam mengendarai motor karena jalanan terlalu tidak ramah untuk kaum hawa..

    tapi, Wanita selalu bisa untuk mandiri!!!
    tidak selalu harus tergantung dengan siapapun..
    minta di jemput lah, minta di anter lah..
    kita juga bisa kok naik motor sendiri..hehhe

    hidup wanita!!!
    peace..🙂

  5. mip2

    tul…seperti pocahontas…dan cinderella…
    (ngomong apaaa sih mip2)

  6. Pingback: Makin Banyak Cewek Yg Bikin Geregetan di Jalan Raya… « Mip2’s Blog

Leave a Reply

