Britney Spears

Hyaahuuu!!!!

Hyaahuuu!!!!

Bener2 deh…hari ini ngebosenin banget…untung aja gw gak mati gara2 keabisan gaya…bosen dan betenya gw akhirnya masih kebawa pas jam pulang kantor…abis maen2 ke ruangan lain karena abis maghrib gw kudu kuliah…ternyata bete karena bosen gw gak ilang gitu aja…akhirnya gw putusin…gw bolos hari ini…

Blog…lo mau tau gak alasan gw bolos…itu karena gw mau nulis buat diisiin ke lo tau…hehehe…enggaklah…rendah banget gw kayaknya ngebolos gara2 buat ngisi lo…emm…sebenernya gw butuh rehat…itu aja…melepaskan diri dari rutinitas…sekali ini aja…(gaya lo…kayak lo orang sibuk aja)…hehehe…emang sih gw gak sesibuk itu…trus!!!…jadi apa donk alasan lo bolos hari ini…ummm…tau deh…gw juga bingung…ya udahlah!!!…intinya gw bolos…titik…

Dan ternyata keputusan gw bolos, tepat banget…di rumah…malam ini gw bisa ngebecandain asep si tukang es…gw bisa beli dvd R di tukang fotokopian…gw bisa ketemu bude sama pakde gw lagi jalan bareng sama bonyok…dan, ternyata temen gw malam ini ke rumah…katanya tadi die ketemu bonyok…dan bonyok ngasih tau kalo gw ada di rumah…lagi ngebolos…

Ya sudahlah…nikmatin aja…dan akhirnya gw sama dia…di rumah…nontonin video2 britney waktu jaman masih muda dulu yang didonlot dari you tube…kebanyakan sih video klip sama penampilan live yang nyanyiin lagu dari album awalnya…itu tuh jaman britney masih sama justin dan masih waras…

wuahhh…ngeliat britney muda ternyata ngingetin gw sama masa2 smp gw…britney waktu dulu emang keren…suaranya masih kinclong…masih polos…videonya gak norak…pokoknya mantap…tapi secara gw dulu dan sekarang gw gak terlalu suka sama britney…gw jadinya sebatas ngagumin suara khasnya, sama irama lagu2 britney yang jadul itu…eh…ternyata lagu toxic, keren juga ya…tadi gw ngeliat gitu, penampilan britney sama band nyanyiin lagu toxic…pas gw dengerin sampe abis ternyata tuh lagu keren juga (apalagi diiringin sama band)…abis, secara dulu gw gk pernah ngabisin tu lagu…soalnya gw gak betah sama videonya…jadinya gw gak pernah tau kayak apa tu lagu…hehehe

Kalo gw bandingin britney dulu sama sekarang, apalagi kalo gw bandingin lagu “baby one more time” yang oke itu, sama “womanizer” yang cukup hanya gw denger sekali aja, gak mau gw dengerin lagi…bedanya jauh amat…gw sampe heran…ternyata waktu bisa merubah manusia begitu drastis…makanya dari kegiatan nontonin video britney barusan gw ngambil pelajaran kalo dalam hidup itu emang pasti ada dinamikanya…baik dinamika yang ecek2 maupun yang dahsyat…nah semuanya akhirnya tergantung lo…bisa gak memenej dinamika itu untuk membentuk diri lo yang lebih baik lagi…iya gak…

Huah!!! Gw jadi teringat masa smp gw tau…nontonin britney selama sejam tadi bikin gw inget sama christina aguilera, backstreet boys, n sync, boy zone dan westlife…gw juga jadi inget perseturuan britney sama christina yang seru itu…hehehe…ngerasa gak sih kalo lagu2 yang ngetrend waktu smp dulu adalah lagu2 semacam mereka dan lagu2 ska…yah…itu menurut gw sih…soalnya gw dulu paling males dengerin lagu2 semacam mereka…itu karena, dulu sampe sekarang gw suka males ngikutin trend…jadi, bukannya lagu mereka yang suka gw dengerin, tapi the groove…the cranberries…sama kemuri, band ska asal jepang, karena gw sedikit kurang suka sama tipe x…

Nontonin britney ternyata bikin inget kacaunya sama mantapnya masa smp dulu…kalo gw bandingin masa smp dibandingin sma, masih gokilan masa smp…gak tau kenapa…gw jadi inget waktu gw nyetak gol cantik dan gw pamerin sama temen2…gw jadi inget gw bolos ujian madrasah karena ada latihan basket…gw jadi inget gw nyetak poin dengan lay up waktu pertandingan antar kelas pasca ujian…gw juga inget waktu 2 jam terasa setengah jam pas ngeband nyanyiin lagu Sheila on 7…cake…sama the cranberries…

waktu gw dan kawan2 ngebentuk “tim ngocol” yang kerjaannya ngegambar…ngomongin komik sama anime…jalan2 gk jelas…maen PS dan maenin (CTR) Crash team racing, ultraman, sama tekken…waktu retseleting celana gw diplorotin sama marno…waktu gw jatuh dari bangku gara2 ngakak abis!!!, waktu maen domikado…waktu disetrap di depan gara2 gk ngerjain pr bahasa indonesia…waktu dipermalukan di depan kelas gara2 gak ngerti present tense…waktu disuruh ngebersihin taman sekolah gara2 gak disiplin…huahahaha…kacau…gw juga inget waktu gw maen musik ansambel sama mahasiswa UNJ seni musik tingkat akhir…ketika jalan2 naek sepeda ngeliatin markas tonyem dan beli jus di deket rumah laras…perasaan bangganya gw karena gak ikutan les matematik sama guru itu ketika anak2 laen pada ikut les…kemudian waktu pergi ke anyer…waduh…semua perasaan itu…senangnya… (ToT)…huuu jadi kangen dan kepengen balik lagi ke masa itu…ada gak sih mesin waktu di dunia ini…

seseorang?… ada yang punya kenalan tukang jualan mesin waktu gak…?

3 Comments

Filed under Uncategorized

3 responses to “Britney Spears

  1. jokerz

    bilang aja yang nginspirasiin lu trhadap britney tuh gw.,… WAWAY ato JOWE,,,, susah amat! hehe

  2. jokerz

    mip, itu foto apaan sih?

  3. mip2

    hahahaha…lo gk tau kan… (n_n)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s