Missing you Blog…


missing-you2

Bete…ada dua jerawat nih di idung gw…jadi kerasa mulu setiap ngerubah raut muka…huaahhh…akhirnya gw bisa ngisi lo lagi blog…udah lama kayaknya gw nganggurin lo…sekitar 1 mingguan kali ya gw nganggurin lo…lo gk marah kan blog…(mip2 udah gila)…hore!!!…lo gk marah!!!…jadi kita baikkan lagi donk…eh…?…enggak mau baikkan…eh…?…gw dimaapin kalo udah ditraktir baso atom…gila aja lo ye…emangnya baso bisa dikirim lewat email…udahlah…mau dimaapin ataw nggak lo harus mau gw isi lagi…harus mau…gk boleh nggak…meskipun lo guling2an di jalan sudirman gara2 ngambek…(gimana caranya coba)…
gw gk peduli…lo harus gw isi…gk peduli gw udah lo maapin atw nggak…eh…?…gw semena2…iya emang gw semena2…eh…?…gw kejam…iya emang gw kejam…eh…?…gw jelek…ya nggak lah…kan gw ganteng…seenggaknya gw yg nyebut diri gw ganteng…gk tau orang lain bilang apa…hehehe…

yah…si blog malah ketawa…ngapain lo ketawa…bukannya lo lagi marah sama gw…eh…?…lo bilang gw lucu…ya elah blog…kan udah gw bilang kalo gw itu 212…sableng…pas ngisi lo sekarang ini gw lagi bener2 sableng…212…lo kok malah ngakak gitu blog…kenapa sih…segitu lucunya yha…?…emang lucu kenapa…?…gw aneh…?…emang…gw itu aneh…gak tau juga sih dari sudut mana mandangnya kalo gw ini dibilang aneh…tapi yang penting lo ketawa kan blog…jadi kita baikkan nih…baikkan gak…?…baikkan yha…oke oke…woi itu ngangguk apa geleng…ngangguk sama geleng kok sama aja…oh…lo ngangguk..berarti baikkan donk…beneran?…Hore…kalo gitu maapin gw ya blog udah nganggurin lo begitu lama…maap sekali lagi..

Betewe selama lo gw anggurin…lo ngapain aja…ehmmm…lo kerja part time…kerja apaan…emang sih…secara lo udah kagak gw kasih nafkah selama seminggu lebih…kerja apaan sih…jadi joki three in one?…jadi tukang kredit panci sama wajan?…jadi bandar arisan ibu2?…bukan semua?…jadi…part time apaan donk blog…kasi tau gw donk…

eh?…rahasia…ya elah udah mulai maen rahasia2an sama gw ya…udah gak cs lagi nih…gw udah kangen sama lo tau…nih buktinya muncul 2 jerawat di idung gw…gk enak banget tau rasanya…musti gw buktikan dengan apa sih kalo gw bener2 kangen sama lo…eh?…yang bener aja lo…masak cuman buat buktiin gw kangen sama lo gw musti buktiin dengan nyebur di air mancur bundaran HI…gila aja…ogah ah…yang laen aja…eh?…gw musti joget patah2 di trek jogging senayan…ah…malu2in aja sih…tengsin tau…udahlah lo kudu percaya kalo gw kangen sama lo…oke… : P

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Missing you Blog…

  1. Bayu

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Pertama-tama saya mau sedikit komen tentang blog-nya mip2 dulu neh…he….
    secara umum, udah cukup baik seh, tinggal ditingkatkan aja topik pembicaraannya yang lebih “HOT”…wkakakak…

    Tp prinsipnya, blognya mip2 emank bagus dalam artian selalu di up date..

    Kedua, aku mo memperkenalkan diri dan sedikit mengomentari masalah “ubek2 dikit…masalah pernikahan”….. boleh kn, mip2????

    Jujur aja, aku sangat berterimakasih dikasih jodoh oleh Allloh dan aku yakin apapun yang terjadi di dunia ini adalah yg terbaik menurut Alloh…..saluut buat blog mip2…

Leave a Reply

