Dejavu Modifikasi

HUah…bener2 dejavu…minggu ini akan berulang lagi seperti minggu kemaren…kerjaan banyak…pr juga banyak…ditambah kuis hari kamis…dan seminggu ini keluar kota pula…

sabtu kemaren juga benar2 dejavu…situasi yang persis sama…tempat yang sama…timingnya sama pula…cuman bedanya…kemaren ada makan siang dan blackforest…kemaren sabtu eventnya juga beda dan orang2nya juga sedikit beda…yang dulu ada, kemaren gak ada…dan yang dulu gak ada namun kemaren sabtu ada orangnya…

dejavu modifikasi…sabtu kemaren nyesel gw gk bawa kamera…kan sebenernya bisa foto bareng tuh pas akhir2…pasalnya…sabtu kemaren itu mau gak mau udah jadi bagian perjalanan hidup gw…paling gak didokumentasiin lah…ahh…nyesel gw gk bawa kamera

dejavu modifikasi…minggu ini kayaknya gw juga bakal nganggurin lo lagi “blog”…secara minggu ini banyak kerjaan dan harus keluar kota pula selama seminggu…trus dengan koneksi internet terbatas…jadinya…ini satu-satunya postingan di minggu ini yg kayaknya bisa gw post ke lo “blog”…

udahlah…

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Dejavu Modifikasi

  1. kangpandoe

    Semangaaaaaaat Bro…..

    hidup Blogger Indonesia

  2. mip2

    hayuuuukkk……
    (-o-)

Leave a Reply

