Pamungkas

Hah…liburan ini akhirnya dipake buat jalan ke rumah sodara…sama keluyuran gk jelas sama anak2…dan kemudian ditutup dengan teparny gw di hari minggu karena selama 4 hari yang lalu gw selalu pulang malem dan tidur larut…hari minggu ini juga menjadi perpisahan gw sama rambut gondrong gw yang dulu suka gw kibas2…gw pegang2…dan gw maen2in…dan rambut gondrong gw ini akhirnya menjadi rambut pendek yang nanggung nan cupu…sebenernya gw udah punya feeling gk enak tuh waktu mau berangkat cukur…hah…kacau…tapi…siapa peduli…

Malam minggu…
semalam menjadi malam pamungkas liburan gw…kalau lebaran tahun lalu gw dan teman2 jalan2 sore di daerah menteng…solat di masjid sunda kelapa dan akhirnya makan makanan laut di daerah jalan juanda…pecenongan…dan diakhiri sama muter2 jalan2 jakarta yang lowongnya minta ampun…tahun ini gw mengusulkan buat pergi ke bulungan blok m…secara di sana rame…dan kalo mau makan tinggal pilih…makan makanan warung pinggir jalan…restoran pinggir jalan…atau restoran fast food…
Tapi diantara pilihan tersebut gw lebih memilih…makan makanan di warung pinggir jalan kemudian selanjutnya restoran pinggir jalan…dan pilihan terakhir adalah restoran fast food…gw tuh emang paling males makan di bangsanya McD…KFC…dan kawan2…abis…pertama, norak…kedua, bukan khas bangsa indonesia…ketiga, gw gk ingin uang yang gw belanjakan berubah jadi peluru zionis…

Nah…sampai di bulungan ternyata warung2 pada tutup…akhirnya mampirlah ke Blok M Plaza…dan sepakat di Pizza Hut…(ya sudahlah)…tapi pas lewat di depannya…mejanya ternyata udah pada reserved…buset laris amat sih…akhirnya di sana kita cuman sightseeing…window shopping…dah…gitu doank…karena kita sepakat mengalihkan tujuan buat memuaskan perut2 kita ke daerah cikini…cao dah…di harmoni…entah kenapa gw malah ambil jalan yang lurus dan gk boleh belok kanan…terpaksa kalo mau ke cikini harus muter dulu…seakan diarahkan oleh yang kuasa…temen gw nyeletuk…di gajah mada plaza…ada papa rons lho…tersentak gw langsung semangat ke papa rons…secara tu restoran emang punya orang indonesia…gw langsung bilang…”kita ke papa rons”…

Kenyang…tujuan berikutnya adalah kota tua jakarta…tapi karena susah nyari parkiran kita akhirnya terluntang lantung di jalanan…sempet mau mampir ke club Athena (hehehe)…tapi karena kita orang beriman dan punya malu sebagai orang bener dan gk mau macem2…batal deh tuh niat…tujuan selanjutnya adalah pantai ancol…ini pengalaman pertama gw ke pantai ancol malem2…waktu itu gw bener2 penasaran apa yang akan gw jumpai di sana…dan sesampai di ancol gw sempet berlebaran sama mas2 penjaga gerbang soalnya si mas2 itu sempet gw becandain…untung dia-nya senyam senyum aja…mungkin anak2 berpikir…si mip2 makin malem makin bahaya kali ya…ah gk gw doank kok yang makin malem makin bahaya…temen gw di belakang ketika di mobil suasananya sepi karena penumpangnya lagi menikmati pemandangan…malah tiba2 nyaut…”woy…tangan lo ngapain sih!!!”….hahaha…BUSET!!!…orang2 ini emang aneh…

Persahabatan Yang Sehangat Api Yang Enggan Mati

Persahabatan Yang Hangat Sehangat Api Yang Enggan Mati

Di pantai ancol ternyata lumayan rame…gw gk bisa ngebayangin gimana kalo malem minggu biasa bukan saat2 lebaran gini…lebih rame kali ya?…selanjutnya…jalan2 menyusuri pantai…foto2…dan ngeliatin kelakuan orang2…tapi salah seorang temen gw jadi bete gitu deh sepanjang di ancol…ketika ditanya sama temen gw yang laen…jawabannya sih…dia bete karena di sana bau maksiatnya ketara banget…katanya…biarpun dia begajulannya paling begajul di antara kita…tapi ngeliatin perilaku orang2 di sana…mendadak dia jadi muak…dan gk tahan menahan mual…gw terdiam sejenak…gk tau gw apa yang dia liat…secara selama kita jalan2 di pantai…gw meratiin orang2…cuman gk meratiin segitu dalamnya…secara gw sibuk cari obyek bagus buat di foto…tapi kita bersyukur…kita masih punya punya rasa muak ngeliat hal2 yang gk bener…
terima kasih Yaa Allah…

Petualangan kita berakhir sampai jam 1 malam…sampe balai rakyat.…udah kepengen nyium bantal dirumah…eh ada si gerombolan lagi nyari makan malem2…(jam 1?)…diajakin ikutan…tapi gw udah kadung ngantuk…takut pas makan bukannya masuk mulut malah masuk idung…

Udah ah…besok siap2 tepar…

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Pamungkas

  1. bayu200687

    wekz, lumayan cape nih baca postingan panjang kaya gini…

Leave a Reply

