I Just Wanna Say I Love U

I Just Wanna Say I Love U

I Just Wanna Say I Love U

Sekarang gw lagi suka sama lagunya potret…I just wanna say I love u…musiknya keren…ciri khas potret banget…liriknya juga keren…gw sampe apal tu lirik…secara liriknya cuman I just wanna say I love U doank diulang2…gokil…walaupun ada orang yg ngelecehin tuh lagu karena liriknya yang cuman satu kalimat doank…tapi kalo dipikir2…tu lirik walaupun cuman satu kalimat…meaning banget!!!…gw gk tau apakah yang gw tulis ini dipikirin melly pas bikin nih lagu…gk tau ah…tapi emang…menurut gw nih lagu emang meaning banget…

Sekarang coba kita terjemahin…arti I just wanna Say I love U…adalah…apa anak2…HAH!!! Gk tau…dasar bodoh…gitu aja gk ngerti…artinya adalah mari berjoget bersama…sekarang ayo kita nyanyikan lagunya…1 2 3…lets dance together…(red : mip2 udah gila)

Salah…hehehe…artinya adalah “aku hanya ingin mengatakan aku cinta padamu”…hhhh…sweet banget sih…bisa nangis nih gw…sekarang coba lo pikir kenapa liriknya gitu2 aja…ya karena yang ingin diucapkan adalah “aku cinta padamu” tidak yang lain…”I just wanna say I love u”… “aku hanya ingin mengatakan aku cinta padamu”…itu nunjukin kalau hanya itu…tidak ada kata2 gombal…tidak ada rayuan…tidak ada embel embel garing…hanya ada kesungguhan…kalo menurut gw itu nunjukin kalau ia memang benar2 cinta dia…kesungguhan yang ingin diucapkan hanya bisa dikatakan dengan kata “I love U” tidak yang lain…

Pengucapan yang repetitif…juga menunjukkan kalau ia serius dengan ucapannya…ia tidak main2…cintanya tidak setengah2…dan ia ingin agar cintanya terbalas(so sweet)…pengucapan yang repetitif juga bisa menunjukkan rasa frustasi…atau rasa cinta yang sangat…terus diulang2 hingga emosi cintanya terluapkan semua…(duh manisnya)…pengucapan yang repetitif juga bermaksud agar orang yang diberikan pesan terpatri dalam2 pada hatinya kalau dia sangat mencintai dirinya…agar cinta semakin besar dan abadi…(pengen nangis gw)…

Pada akhirnya semua itu menunjukkan kesungguhan yang amat sangat namun gk jelas kondisinya apakah cintanya memang terbalas atau tak terbalas…namun apapun kondisinya…suasana kesungguhan yang ingin diciptakan di lagu itu melalui lirik yg repetitif dan musik khas potret…udah bikin gw jatuh cinta ma tuh lagu…bukan hanya karena musiknya yg keren…tapi liriknya yang meaning banget…

I Just Wanna Say I Love U…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

