Heran

Mip2 (I) : gw heran sama lo mip
Mip2 (II) : hah…kenapa…?
I : lo kok sering banget mempermalukan diri lo sendiri di depan orang sih…
II : hah?…hahahaha…
I : iye…lo itu gw liat seringkali menempatkan diri lo sebagai orang yg kalah…dan dipermalukan…itu yang sering gw liat sih…
II : hahahaha…BODO’
I : hhh?
II : abisnya gw lebih suka seperti itu sih…gak ribet…gk pusing…dan masalah selesai…lagian saraf malu gw udah gk berfungsi…muka gw…muka tembok…gw udah gk punya malu lagi…dan gw udah keseringan gk peduli sama anggapan orang sama gw…
I : aneh lo!!!
II : lo kira gw aneh ya?…padahal aneh itu relatif…tergantung darimana sudut lo memandangnya…iya gak sih…
I : lah…!!!
II : ya kan…menurut gw lo itu aneh…karena orang punya pandangan sendiri dan berlainan sama lo…lo katakan aneh…kalo keanehan itu dinilai dari sudut pandang kebanyakan orang seperti apa…berarti orang yang minoritas itu aneh donk…
I : hmmm…
II : emangnya gw salah kalau sering menempatkan diri sebagai orang yang kalah dan menanggung malu…
I : gila lo ye!!!
II : abisnya gw lebih suka peran seperti itu dan akhirnya mengatakan…Ya…Sure…Terserah Lo Aja Deh
I : lo emang gila…
II : terserah lo mengatakan gw gila…padahal lo gk tau kan…apakah orang gila itu sebenarnya bahagia atau tidak atas kehidupannya itu…
I : Gila!!!
II : kalo lo tau…orang gila itu gk bahagia…baru lo komen macem2 deh…abis itu lo bertindak apapun buat membahagiakan mereka
I : ??
II : masalahnya lo gk tau mereka bahagia atau tidak, iya kan?
I : ya sure…terserah lo aja deh…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

