Minggu malam yang ribet

seru!!

seru!!

bener2 capek deh…hari minggu ini panas..gila panas banget…dari gw keluar rumah…panasnya gk abis2 nyengatnya…meski udah menjelang sore…masih…aja…ceritanya hari ini ada buka bareng anak2 IPA 1…padahal di hari ini juga ada buka bareng anak 7 dan anak Dos Q (yg akhirnya batal)…meskipun gw gk terlalu ribet2 ngurusin dan nyiapin acara…dibanding temen2 gw yg lebih ribet lagi…panasnya itu lo yang gk bikin tahan…heh…seharusnya gw malu sama mereka kali ya?…tapi seribet2nya sore dan malam itu…gw puas…acara berjalan lumayan seru…film yang gw buat…walaupun gk bisa disebut film juga…karena isinya hanya foto2 yg dianeh2in dan dimodif efek dan transisinya dan ditambahin lagu dan suara2…udah bikin anak2 ketawa…puas gw udah bikin mereka ketawa…

di acara itu gw sempet heran…katanya gw jadi beda…hah?…apa sih yg beda…rambut?…yg tambah gondrong?…dulu gw juga gondrong kok…gw tuh sekarang gondrong karena waktu dulu pas lebaran trus silaturahmi ke rumah pakde siapa gitu…dan saat itu gw lagi gondrong…katanya gw itu keren…hahaha…tapi apa sih yg berubah dari gw…bantu gw memecahkan misteri ini donk…plisss…

dan sampe malam gw masih merasa ribet…abis gw jalan masih di sore yang nanggung…dan gk sempet mandi…akhirnya keringetan sampe malem deh…ya ribet gk ribet…cuman panas dan gk betah aja sama suhunya…

terakhir bantu gw mecahin misteri ini ya…apa sih yg beda dari gw…

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Minggu malam yang ribet

  1. elhant

    yang pasti lo tambah aneh mip

Leave a Reply

