Beruang Mip2

beruang (n_n)

hehehe…mungkin lo akan ketawa atau akan memandang heran…atau mungkin akan memandang kasihan…kalo lo lo pada tau kalo kemaren gw baru beli tas yang berbentuk boneka beruang…lho?…kok lo pada bengong…serius gw!!!…ceritanya gini…kemaren dari hari senin sampai hari kamis gw dan rekan2 dan bos2 satu ruangan pergi ke puncak untuk menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan di luar kantor…kebetulan kita menginap di tempat penginapan yang dimiliki dan dikelola oleh manajemen taman safari cisarua…sehingga di situ pun juga gk ketinggalan terdapat toko yang menjual merchandise khas taman safari…nah gw kesengsem tuh sama tuh tas2 yang berbentuk boneka itu…akhirnya pilih punya pilih…gw membeli tas gemblok berbentuk beruang…tapi sayang bukan beruang kutub atau bahasa inggrisnya polar bear…hehehe…tau kenapa dari smp gw udah diasosiasikan dengan beruang oleh temen2 gw…huahaha…bukan beruang hutan yg warna coklat itu y!!!…tapi beruang kutub!!!…apakah saat itu badan gw yang besar…mungkin iya…karena dulu badan gw termasuk di jajaran anak2 yang berbadan besar…hehehe…tapi kok beruang kutub yang warna bulunya putih…bukan beruang hutan yang bulunya coklat ya?…hahaha…lo pikir sendiri y…tapi apapun itu gw dulu seneng2 aja tuh dimirip2in sama polar bear…abis tu binatang unik sih…huahaha…

lagi nangkringnah waktu gw ngeliat2 tuh barang dagangan gw nemu tas yang berbentuk beruang kutub…tapi itu tas punggung bukan gemblok…ntar dikira…gw anak SD lagi…(lah? bukannya lo beli tuh tas yang berbentuk boneka udah bikin lo dikira anak SD)…iye ye…bener juga…kadang2 pinter lo…hehe…jadinya…gw urung deh beli tuh tas beruang kutub…trus gw cari2 di bagian tas gemblok…yang ada cuman tas berbentuk boneka harimau…singa…sama beruang hutan…akhirnya gw beli yg beruang hutan…daripada gk dapet yg beruang kutub…akhirnya itu tas gw pegang2 terus selama bekerja di sana…abis enak dipegang sih…selain enak dipegang…tuh barang juga bisa buat nyimpen barang…nah…karena sifat fungsionalnya itu…gw berani beli tuh tas…lagian tuh tas bisa gw bawa di acara2 gak penting yang orang2 pada bodo seaneh apapun lo…hahaha…

akhirnya gw pulang…pas kita pulang si salah satu bos komen ke gw…waduh bahaya nih kalo cowok udah maenan boneka…buset…trus kata dia…bisa2 jadi ryan jilid 2 nih…buset…ketawa gw…gw saut aja lagi…kalo gw itu masih suka dan bernafsu sama perempuan kok…hehehe…abis apa sih salahnya cowok megang2 boneka…kan enak dipegang2 pas nonton tivi…ketika di depan komputer…trus buat bahan becandaan sama temen2…apa salahnya sih…lagian gw bilangin nih ye…kalo cowok itu gk selalu didominasi sifat maskulin lho…biasanya manusia itu mempunyai proporsi sifat feminim dan maskulin yang berbeda2…dan proporsi itu gk buat lo jadi aneh…tapi membentuk karakter lo…nah dari tes2 yg gw jalanin dulu…kalo gw itu ternyata mempunyai 35% sifat feminim dalam diri gw dan sisa 65% nya adalah sifat maskulin…sifat2 feminim apa aja sih yang ada di diri gw…salah tiganya adalah…gw orang yg gk suka ribut…empati…dan suka kelembutan…hahaha…ngaku2 cowok manis…jijay lo…huahaha…

pas sampe rumah…gw malah diketawain sama nyokap bokap…katanya sih anaknya ini udah aneh…sambil terus ngetawain gw…hahaha…BODO’…trus akhirnya dateng adik gw…eh malah dia minta itu tas buat die…katanya keren coba…huuu…enak aja…gw bilang kalo gw mau ngasi ni tas ke dia…kalo ni tas dipake terus ke kampus dari berangkat sampe pulang…eh die malah ketawa2 gk jelas…dasar…

beruangku kita masih akan bersama…hahahaa….

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Beruang Mip2

  1. oya mau nanya beli tas itu dimana? saya jg mau beli buat pacar…….

Leave a Reply

