Car Free Day yang norak…

bete gw…bener2 bete…ceritanya minggu siang ini gw harus pergi ke mercubuana kampus meruya…secara lo tau kalo meruya itu jauhnya bukan kepalang dari rumah gw…ya udah…jam 12 an gw udah siap2 deh…masih di rumah…karena jauh dn gk tau lewat mana…akhirnya gw memutuskan jalan ke sana lewat tol…asal lo tau gw itu paling males kalo jalan sendirian pake mobil…secara kalo tiba2 ada masalah (lo gk akan tau kapan ada masalah kan?) lo gk bisa ngeshare kesulitan lo sama orang lain…dan yang kedua gw canggung (postingan mengenai canggung segera menyusul..)…

sip..denah dah siap…dan akhirnya gw jalan jam setngh 1…gw berencana masuk tol di semanggi…jadinya gw jalan ke pramuka dulu…pas ke jalan utan kayu…gw heran…nih jalanan kok macet banget sih…ya udah gw jabanin aja tuh…lama gw nungguin macet di jalan utan kayu…hampir 20 menitan…gila!!!…dan gw waktu itu gw gk ngeh akan apa yang terjadi…akhirnya pas dah sampe pramuka…taunya ada car free day di ruas jalan pramuka…SIAL!!!!…dan waktu dah menunjukkan pukul 1 kurang 5…gw pikir…apaan2 sih ni car free day…seakan2 tuh memutus urat nadi tau gak…nyebelin…udah lah car free day di lakuin di sudirman sama sekitar monas aja…yang laen2 gk usah ngikutin…gk usah latah2 ngikutin tuh program…secara car free day itu emang cuman pantes dilakuin di sana…kenapa?…karena di sana ada senayan dan monas…yang notabene jadi tempat wisata dan berolahraga pagi hari…lah ini jalan pramuka…di situ ada apaan coba…seakan memutus urat nadi kegiatan orang2 tau gk sih…

gk usah ribet2 ngadain car free day deh…mendingan lo batasin tuh jumlah mobil di jakarta…ganti three in one jadi four in one…terapin pajak buat jalan di ruas2 tertentu…bangun sarana transportasi masal yang manusiawi…itu seharusnya yang dilakuin…jgn cuman latah nyelanggarain car free day…ya kalo di sudirman dan monas sih bisa gw maklumin…nah ini jalan pramuka…hell stupid…!!!ya udah deh akhirnya gw putusin masuk tol langsung di bypass…tapi…sebelumnya lo harus lewat jalan kampung dulu…nah ngebetinnya di situ juga macet gk karuan…karena banyak mobil2 hasil pengalihan yang awalnya pengen lewat jalan pramuka…SIAL..!!!…akhirnya dalam waktu 15 menit gw lolos dari kemacetan…dah deh…tinggal masuk tol…tapi gw liat jam udah jam 1.15…mana sempet coba…!!!…alhasil gw puter balik…puter balik ke rumah…BETE…!!!…untungnya iqbal dateng ke meruya…IQBAL…!!! gw cinta ma lo…makasih dah ngebawain KRS nya…

BETE…!!!karena harus dateng ke meruya…gw harus ngorbanin ngumpul sama anak2 di rumah tri ngerencanain acara buka puasa…tapi untungnya pas gw balik…dan gw telpon ke sana…anak2 masih ada di sana…jadilah…tri…septi…fitri…putra…bayu(bkn menko)…uyo…tunggu gw ya…!!!akhirnya gw di sana sampe jam 3.00 sore…dan rencana buka puasa bareng berhasil dirumuskan dengan matang…dan kebetean gw makin terobati…soalnya sebelumnya si kiki u’u’ ngajakain buka bareng…wuah…!!! mantap…alhasil dari jam 4 sampe jam 7 malem gw habiskan begajulan gk jelas tu sama orang2 aneh dan konyol itu…

dan…car free day…jgn sekali2 dilakuin lagi…ngebetin tau…

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Car Free Day yang norak…

  1. endah

    Hahaha….
    Maaf, mip
    aku tertawa di atas penderitaanmu

  2. mip2

    kurang ajar…(>o<)…hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s