Lebih baik sakit badan daripada sakit hati..!!!

Lagi lagi postingan lawas…gak terlalu lawas juga sih…postingan ini gw post sekitar dua atau tiga bulan yang lalu…jadi enjoy this post…!!!

“Kalo lo mau pikir2 lagi lo gak bakalan mau menjalani hidup di dunia ini…gw lebih memilih mati ketika bayi…trus masuk surga deh…pasalnya semakin lo menjalani kehidupan di dunia ini…lo makin sadar kalo kita diliputi kebohongan.. .kepalsuan. ..konspirasi. ..oleh orang2 disekitar kita…

lo gk akan tau kalo berita yg lo liat di tv itu apakah seperti itu faktanya…lo gak akan tau orang2 yg alim atau peduli sama rakyat apakah seperti itu faktanya…lo gk akan tau kalo proses persidangan yg katanya menjunjung keadilan apakah diproses sesuai dengan hukum dunia ini atau tidak…

hati gw hancur…ketika ngebaca ada 6 atau 7 orang anggota DPR yg ditangkap KPK tahun ini…padahal ini baru pertengahan tahun…hati ini hancur ketika…(tuuutt…gw sensor karena gk enak menyinggung lingkungan kantor)…hati gw hancur mendengar sadapan pembicaraan telepon jaksa yg seharusnya menjunjung keadilan tetapi justru mempecundangi keadilan itu sendiri…lebih hancur lagi ternyata orang2 yg berkuasa justru terlibat…hati gw hancur ketika gubernur yang baru terpilih justru langsung mengingkari janji kampanyenya dulu…

nah lo mau jadi apa negeri ini…kalau semua orang mementingkan dirinya sendiri…mencari uang untuk dirinya sendiri…anggota dpr sibuk berpesta seks…dan mendulang uang suap…pejabat pemerintah justru merencanakan bentrokan untuk mengalihkan perhatian rakyat dari kebijakan yg tidak pro rakyat…mau jadi apa kalo…orang- orang berharta…bermobil…gk peduli lagi sama nenek dan ibu2 hamil yang menengadahkan telapak tangannya ke jendela mobil mereka…berjalan begitu angkuhnya di hadapan kaum dhuafa…yang ada di dalam pikirannya hanya bagaimana menambah harta…menyenangkan diri mereka…bukan bagaimana menyejahterakan mereka…katanya bangsa ini mau bangkit…tapi apa bisa bangkit…bangun pun gw pesimis…hancurnya hati gw bahkan gw ucapkan ke nyokap sama bokap gw yg lagi debat mw nonton apa…berita atau sinetron…

dengan sebalnya gw bilang mendingan nonton sinetron…sebab kalo nonton berita yang lo liat cuman refleksi ambisi2 pribadi pembesar negeri ini…yg bikin hati lo tambah terluka…

saran gw buat rakyat kecil dan gw…sering seringlah kita nonton sinetron…lebih baik kita hanya sakit badan karena menahan lapar sebab beras mahal…minyak mahal…dan gas justru meledak…lebih baik kita sakit badan karena tidak mampu berobat…daripada harus bertambah sakit hati ketika melihat berita yg isinya kelakuan penguasa dan pempunya harta negeri ini yg hanya mementingkan ambisi pribadi…lebih baik kita nonton sinetron..agar bisa…bisa bermimpi…meninggalkan sejenak kesulitan hidup…melupakan sejenak…menghilangkan segenap perih sakit di sekujur tubuh kita…”

tapi gw paling jijay sama sinetron…gw juga jijay sama sinetron yang diangkat dari teenlit…kecuali drama asia ya…hahaha…itu gk masuk daftar jijay gw…gyahahaha…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

