lagi melankolis

ini dia postingan gw pas lagi kangen2nya sama teman2 tercinta…asal jangan ketawa aja lo ya…soalnya mip2 yang begajul ini…kadang2 bisa berubah drastis menjadi romantis abis…lo kok bisa…iya…soalnya…manusia itu diciptakan dengan talenta multi…apaan tuh…contohnya gini…setiap orang itu pasti gk hanya berbakat di satu bidang aja…ada bidang pendamping yang cukup dibakati oleh orang tersebut…misal…seorang penerima nobel fisika mungkin saja jago maen gitar atau bermain musik…contohnya the professor…band yang anggotanya dosen2 UI…juga…orang yang berbakat menghitung mungkin saja juga berbakat melukis…dll…begitu pula dengan sifat orang…dari keempat sifat manusia yang terdiri dari melankolis…sanguinis…koleris…dan plegmatis…jarang ada orang yang punya salah satu sifat yang mendominasi banget…plegmatis bisa berkombinasi dengan koleris…sanguinis bisa berkombinasi dengan plegmatis…koleris bisa berkombinasi dengan melnkolis…dsb…

dan ini dia postingannya…hahaha…(mip malu tuh)

sobat…
saat ini mip2 tau kita terpisah oleh jarak…
Jakarta-Bandung…apalagi Padang…gak bisa ditempuh hanya dengan waktu 2 jam…
dan gak bisa ngabisin biaya hanya 8.000 rupiah…
Depok…Bogor…mip2 males jalan…
tapi sobat…mip2 tau kalo kita memandang ke langit di siang hari…..
kita memandang langit yang sama…
langit yang di atas kanvasnya terlukis guratan2 warna biru dan putih yang damai…
langit yang di atas kanvasnya tergambar sinar mentari pemberi kehidupan…
ketika malam hari…
kita juga melihat bintang-bintang yang sama…
berkelip indah menggoda hati……
kita pun juga melihat bulan yang manis…
diselubungi oleh aura pendaran sinar cinta matahari…. ..
Sobat I luv U….
Memang…
mip2 tau perasaan cinta tidak bisa hanya diutarakan dengan kata…
apalagi hanya tulisan di milis…
tapi mip2 yakin kalau semua pengutaraan itu tidak akan berarti tanpa perasaan yang tulus…
I Luv u All…..

hmmm…gw jadi penasaran…reaksi kalian adalah…

a. Ngakak…Gyagyagyahahahaha…
b. Sedih dan Terharu…huhuhuhu…
c. Bete…Indifferent…hhhhhhh……
d. Senyum…menyadari kalo mip2 udah gila…

5 Comments

Filed under Uncategorized

5 responses to “lagi melankolis

  1. kangpandoe

    Aku di Jakarta, Mip tinggal nyebrang aje klo kangen ma aku….

  2. endah

    reaksiku : pas baca postingan mip2, harusnya sambil dengerin lagunya La Luna, jadi tambah mellow…

    gak nyangka mip. heran.

  3. mip2

    FYI…mip2 itu mempunyai 35% sifat feminim dan sisanya 65% adalah sifat maskulin…xP

  4. zoro

    Wakakka….
    Mip2 yang aneh….
    klo reaksiku gmn ya???
    ngakak aja dech…..

    (hidup sanguinis!!!!)

  5. mip2

    halo zoro…senang berkenalan dengan orang sanguinis…hidup serasa ceria…gyahaha…tapi ini siapa?

    FYI…mip2 itu dominan plegmatis…disusul…melankolis dan koleris lho…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s