Buku yang Manis…(n_n)

Kali ini bukan postingan lawas yang gw ambil dari milis2 yang terdaftar akun gw ny…baru-baru ini gw terpesona sama sebuah buku…buku dengan tebal sedang itu…tiba2 saja tertangkap pandangan mip2 sedang teronggok di kasurnya peni(nama adik gw)…

emang kebiasaan gw gk pernah betah tidur di kamar sendiri…dan keseringannya gw suka terlelap begitu aja di kamar peni setelah mata ini tidak sadarkan diri sembari mendengarkan lagu2 di mp3 player…atau tiba2 saja mip2 tersadar dan entah bagaimana caranya sudah berada di alam mimpi ketika sebelumnya sedang membaca buku2 punyany peni…(makanya kalo susah tidur baca buku aja…gyahahahaha)…dan terlelapnya gw tentu saja amarah dan kedongkolan si peni…kasurnya jadi parkiran iler mip2…huahaha…dan kalo dia marah…tentu saja gw sebagai kakak yang baik dan perlu dijadikan teladan…ngeloyor aja tanpa mempedulikan komentar2 gk penting tuh anak…gyahahaha…benar2 kakak yang baik…abis mau gimana lagi…kamarnya dia tuh paling nyaman di seluruh dunia…paling adem…kasurnya bak tumpukan awan2 di langit mendung…empuk nan dingin…mak nyusss…kalo pengen menyendiri…seperti fotonya kang pandu…pas banget tempatnya buat memuhasabah diri…(gaya lo mip)…tinggal matiin lampu…seketika melayang deh pikiran…hufff…

kok jadi menyimpang dari topik ya…

nah…gitu…mata gw menatap tuh buku sedang tak berdaya…apaan nih…pas gw liat…judulnya…”Agar Bidadari Cemburu Padamu”…sekilas…gw pengen ketawa…hahaha…buku banci…tapi sebenernya gw tertarik juga tuh baca tu buku…biar gw gak malu sama peni…gw baca bukunya pas dia lagi terlelap karena kecapean pulang kuliah…udah deh tu buku jadi mangsa gw yang buas ini…GRHHUAAAA…!!!!…

dan ternyata…wow…bukunya manis…

manis bukan dalam artian denotatif ya…tapi dalam artian konotatif…gw gak bakal ngejilat tu buku…dan ngerasain kalo tu buku rasanya manis…tolong ya…yang gw dapet…tuh buku mengutarakan bagaimana caranya wanita2 seharusnya memanajemen apa yang sudah dianugerahkan Allah SWT…kecantikan mereka…potensi mereka…akal mereka…dan peranan mereka…buku ini memberi tahu kalau wanita itu diberikan derajat yang tinggi sekali dalam islam…buku ini juga memberi tahu kalau islam lah yang paling komprehensif ulasannya dalam bagaimana caranya menghormati mereka…

dan terlebih buku ini juga memberitahu…bagaimana wanita seharusnya menghormati diri mereka sendiri…wuih…waktu itu gw mikir…damai kali ya…kalo semua cewek kayak gitu…gyahaha…

pada dasarnya wanita itu bisa lebih mulia dari bidadari…karena solat mereka…tilawah mereka…perilaku mereka…dan manfaat mereka dalam kehidupan…buku ini juga secara implisit menantang para wanita agar membuat bidadari cemburu padanya…menantang agar sulut potensi mulai terbakar…dan tersiratkan dalam kehidupan yang layaknya mentari di awal fajar…membawa harapan dan kegembiraan akan datangnya hari baru…

buku yang manis…terlebih ketika gw membaca bab tentang bagaimana memanajemen kecantikan mereka…kata2 yang dipakai untuk menggambarkan syahdunya pandangan…suara lembut…dll…(ntar lo lo pade pada ngayal lagi…!!!!)…manis buangetsss…hati gw mencair baca tuh bab…whuaaa…gila…perasaan yang gimana gitu…susah gw utarakan di sini…hiks hiks hiks…(mip2 sampe nangis)…

buset ni peni…bukunya mantap amat…pikir gw…tapi pas gw liat di depan…ada tulisan “buku ini milik bla3x”…huahahaha…die juga minjem ternyata…

…SELESAI…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

