Assalamualaikum Dunia…

Huff…postingan pertama gw…mau gw isi apa ya…

yang pasti gk kenal maka gk sayang…come on sayangi mip2…hehehe…rekomendasi gw lo klik tuh tulisan siapa mip2…biar lo lebih mengenali siapa itu mip2 ok…!!!

hmm yaa…kemudian gw ingin lo mengerti kenapa musti blog…apa yang akan lo baca dan yang akan lo dapat…here we go…

sebenerny gw gk ngerti apa itu gunanya blog…definisi blog (yang resmi)…bagaimana pantesnya ngisi blog…yaaa…like i care…kalo menurut gw sih blog itu salah satu media atau sarana buat orang2 yang punya blog mengekspreskan diri mereka…siapa mereka…apa yang mereka suka…apa yang mereka perhatikan…dll…(sorry gw gk begitu ngerti soal blog…secara ni blog pertama gw)

atau kalo lo agak cupu dn gk nyerna apa omongan gw barusan…menurut gw blog itu adalah sarana narsis…!!!

nah baru ngeh kan…?

pada dasarnya blog gw ini gk akan jauh2 dari definisi blog yang gw buat di atas…lo akan melihat sisi2 kehidupan dari sudut pandang seorang mip2…gw juga pengen blog ini jadi diary gw sehari2…nah lo…dah mulai narsisnya…tentunya bukan diary eksplisit seperti diary2 kebanyakan…postingan yang gw kategorikan sebagai diary bakal gw bungkus sedemikian rupa sehingga gk tampak sebagai diary…jadi gw gk malu…lo juga gk males baca…iya gak…siapa sih yang mau baca diary orang(apalagi mip2)…orang terkenal bukan…pejabat bukan…orang kaya bukan…

well…assalamualaikum dunia…semoga keselamatan terlimpahkan kepadamu…tanah2mu yang subur…air laut yang terlimpah di hamparan samudera…bukit2 menawan nan aduhai…air terjun yang gagah menjulang tinggi…dunia kau begitu indah…assalamualaikum dunia…

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Assalamualaikum Dunia…

  1. kangpandoe

    Mip2…?!
    nama panggilan yg keimut-imutan
    apakah blog ini berisi hal-hal yang berbau imut?
    kita simak saja bersama-sama….

  2. mip2

    yap…mip2 memang imut2…tapi gk tau kalo isi blognya…mudah2an imut dan berisi

Leave a Reply

